Cara Gampang Membuat Bengbeng lava cake praktis yang Enak

Jim Miles   08/11/2020 07:04

Bengbeng lava cake praktis
Bengbeng lava cake praktis

Anda sedang mencari inspirasi resep bengbeng lava cake praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bengbeng lava cake praktis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bengbeng lava cake praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bengbeng lava cake praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

L kitchen ada banyak resep masakan. Lava cake beng beng, mudah tanpa mikser lumer di mulut. Bengbeng lava cake - no oven no mixer !

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bengbeng lava cake praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bengbeng lava cake praktis menggunakan 6 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bengbeng lava cake praktis:
  1. Gunakan 3 bungkus bengbeng drink
  2. Ambil 2 sdm gula putih
  3. Siapkan 3 sdm terigu
  4. Sediakan 10 sdm air panas
  5. Gunakan 1 butir telur
  6. Gunakan 3 sdm mentega cair (cairin aja dulu)

Jadi kamu nggak perlu ragu deh buat segera bikin lava cake di rumah. Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus ini adalah salah satu menu yang tepat untuk menemaninya. Lihat juga resep Steamed Choco Lava Cake / Steamed Brownies enak lainnya. Beng-Beng, a chocolate-combo snack, combines multi layers of tasty element beyond just luscious real chocolate snack.

Langkah-langkah membuat Bengbeng lava cake praktis:
  1. Suaokan tempat masukan 3 bungkus bengbeng drink
  2. Masukan gula putih
  3. Masukan terigu aduk merata
  4. Masukan air panas aduk merata
  5. Masukan 1 butir telur
  6. Masukan mentega cair aduk merata sampai benar2 rata pk whisk /manual garpu asal rata
  7. Siapkan cetakan beri margarine
  8. Kukus 8 menit maximalnya 10 menit jgn lebih pk alarm klo perlu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…
  9. Setelah dikukus
  10. Siapkan piring lalu balikan cake dan beri taburan gula tepung pk saringan hati ehhh saringan teh๐Ÿ˜…,,trus pk toping apa aja (ga juga ga apa sih u toping,,)karena aku punya strawberry jd aku pake ๐Ÿ˜„,,jadi deh,,,mau foto shoot anak2 dan bilang,,jangan lama2 difotonya,,daripada diburu2 tak kasih 1 dulu๐Ÿ˜…yg 2 jadi model foto shoot hola,,,,

Only Beng Beng holds the key to the exciting combinations, more than just chocolate or wafer. Beng-Beng Drink merupakan produk dari Mayora, berupa minuman coklat seduh terdiri dari cokelat, malt, cream dan milk. Tak hanya bisa diminum panas ataupun dingin, Drink Beng-Beng juga bisa dijadikan bahan untuk membuat kue. Resep Pudding Jagung Manis - Sehat & Praktis. Chocolate Lava Cake Lava Cakes Melted Butter Brownies Easy Meals Baking Ethnic Recipes Sweet Food.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bengbeng lava cake praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved