Resep Kue Balok Brownies Lumer yang Menggugah Selera

Sam Saunders   24/08/2020 11:30

Kue Balok Brownies Lumer
Kue Balok Brownies Lumer

Anda sedang mencari ide resep kue balok brownies lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue balok brownies lumer yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

(No Music) Kue Balok Coklat Lumer. Brownies Meleleh Khas Bandung Yang Nyoklat Banget Hai Guys. Resep ini pas banget di buat untuk acara ngumpul-ngumpul.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue balok brownies lumer, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue balok brownies lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue balok brownies lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Balok Brownies Lumer menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Balok Brownies Lumer:
  1. Siapkan 120 gr DCC
  2. Gunakan 50 gr Margarine
  3. Siapkan 120 gr Tepung Protein Rendah
  4. Ambil 1/2 sdt Baking Powder
  5. Sediakan 1 sdm Coklat Bubuk
  6. Sediakan 1 sdt Pasta Coklat
  7. Gunakan 2 btr Telur
  8. Sediakan 50 gr Gula Pasir
  9. Siapkan 60 ml Air

Kue Balok Boebat ( Djajanan Tempo Doeloe ). Brownies Meleleh Khas Bandung Yang Nyoklat Banget Hai Guys. Kue balok yang sudah masak kemudian langsung dimasukan ke dalam boks untuk dijual. Kue balok brownies ini lebih enak.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Balok Brownies Lumer:
  1. Lelehkan DCC dan margarine. Ayak coklat bubuk, baking powder dan tepung terigu. Sisihkan.
  2. Kocok telur hingga mengembang kemudian beri gula sedikit demi sedikit. Masukkan tepung, coklat bubuk dan BP yg sudah diayak tadi. Tambahkan air aduk dengan kecepatan rendah sampai tercampur.
  3. Tuang coklat yg sudah dilelehkan dan pasta coklat. Setelah tercampur rata matikan mixer.
  4. Olesi cetakan kue balok dengan margarine. Tuang adonan brownies pada cetakan kemudian nyalakan api sedang, setelah mulai panas tutup cetakan -/+ 7menit untuk menghasilkan kue balok yg lumer.

Kue balok brownies khas Bandung Meleleh di mulut. Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, Apakabarnya hari ini? semoga tetap semangat, sehat senantiy tentunya. Siapa sih yang nggak tahu Brownies Meleleh ini? Brownies yang sedang viral dan kekinian ini sedang ramai diburu pemburu kuliner di seantero Nusantara. Sarijadi. / It is an icon with title Chevron Right.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue balok brownies lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved