Cara Gampang Membuat Kue Laba-Laba Beng Beng, Bikin Ngiler

Hattie Fuller   12/07/2020 09:00

Kue Laba-Laba Beng Beng
Kue Laba-Laba Beng Beng

Anda sedang mencari inspirasi resep kue laba-laba beng beng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue laba-laba beng beng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue laba-laba beng beng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue laba-laba beng beng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Assallammualikum, Jumpa lagi dengan aku, kali ini aku bakalan bagiin resep dan cara bikin kue sarang laba-laba, bisa juga untuk ide bisnis jualan ni. CEMILAN KEKINIAN SUPER RENYAH - Продолжительность. Jajanan jaring laba laba ini selalu rame yang beli terutama anak sekolahan SD, TK & PAUD.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue laba-laba beng beng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue Laba-Laba Beng Beng menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue Laba-Laba Beng Beng:
  1. Sediakan 1 butir telur
  2. Sediakan 2 sdm gula pasir (sy 3 sdm)
  3. Siapkan Sejumput garam
  4. Gunakan 75 gr tepung terigu
  5. Siapkan 35 gr tepung beras
  6. Gunakan 35 gr tepung tapioka
  7. Siapkan 1 sachet drink beng beng
  8. Ambil 120 ml susu cair
  9. Sediakan 1,5 sdm minyak sayur
  10. Ambil Taburan :
  11. Siapkan meses (tambahan sy)

Banyak orang menganggap laba-laba adalah serangga, padahal sebenarnya laba-laba sangat berbeda. Coba ambil gambar laba-laba itu, lalu diperbesar untuk melihat jumlah. Salah satunya eskrim Beng-Beng yang sedang viral di media sosial. Entah siapa yang memulai, tapi eskrim yang berbahan dasar cokelat Beng-Beng ini Salah-salah malah membuat eskrim Beng-Beng yang kemanisan buat lidah kita.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Laba-Laba Beng Beng:
  1. Kocok lepas telur lalu masukkan gula pasir & garam. Masukkan kocokan telur ke wadah yg berisi tepung terigu, tepung beras & tepung tapioka yg sudah diayak. Lalu masukkan drink beng beng.
  2. Tuang susu cair sambil diaduk. Masukkan minyak sayur, aduk rata.
  3. Tuang adonan ke dalam botol (sy pakai botol air mineral yg bersih & lubangi tutup botolnya).
  4. Panaskan wajan dengan api kecil. Tuang adonan membentuk jaring laba-laba. Taburi meses (tambahan sy). Tunggu sampai mengering, balik lalu angkat & gulung.
  5. Sajikan dengan pisang & ice cream, atau dimakan langsung jg enaak😍

Gak Kalah Sama Es Kepal Milo, Ini Resep Es Serut Topping Beng-Beng! Akan tetapi yang penting untuk disebutkan di sini hanyalah yang besar-besar saja, seperti Bu Kiang, Beng Kiang dan Cialing.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue laba-laba beng beng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved