Resep Beng-beng Drink Lava Cake Anti Gagal

Andrew Peterson   06/07/2020 22:30

Beng-beng Drink Lava Cake
Beng-beng Drink Lava Cake

Sedang mencari ide resep beng-beng drink lava cake yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beng-beng drink lava cake yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beng-beng drink lava cake, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan beng-beng drink lava cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Discover RY Australia's premium beauty retailer. Music : By Ikson (Vlog No Copyr. Pertama tama larutkan dulu bengbeng drink dengan dua sendok air panas, aduk sampai tercampur rata dan tidak ada yang menggumpal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan beng-beng drink lava cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Beng-beng Drink Lava Cake memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Beng-beng Drink Lava Cake:
  1. Sediakan 2 bungkus beng-beng drink
  2. Siapkan 4 sdm tepung terigu
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir
  4. Sediakan 1 butir telur
  5. Sediakan 3 sdm margarin cair
  6. Siapkan 100 ml air panas

Chocolate lava cake ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis chocolate lava cake yang patut untuk dijalankan sehingga ini dapat menjadi bahan berbisnis apabila Anda menginginkannya. Dalam mengolah kue ini cukup mudah dengan bahan seperti coklat blok, mentega tawar, telur, garam, gula pasir, tepung terigu, baking powder dan aneka jenis bahan lainnya yang kemudian dicampur menjadi satu dan di. Do not overcook, or the cake will be dry. Lava cake beng beng drink Mukaromah Jepara.

Cara menyiapkan Beng-beng Drink Lava Cake:
  1. Campurkan beng-beng drink, tepung terigu, dan gula pasir
  2. Masukkan air panas perlahan, aduk hingga rata
  3. Masukkan telur dan margarin cair, aduk hingga adonan merata
  4. Masukkan dalam cup/wadah kecil yang sudah diolesi margarin
  5. Kukus selama kurang lebih 10 menit
  6. Beng beng drink lava cake siap dinikmati

Campurkan beng beng drink dengan air panas, sisihkan. Campur gula halus dan telur dan kocok menggunakan whisk atau garpu hingga tercampur rata lalu masukkan tepung terigu dan margarin dan beng. Resep Beng Beng Drink Lava Cake Kukus- Enaknya sore-sore gini kumpul bersama keluarga dengan ditemani cemilan, apalagi cemilan yang rasanya manis. Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus ini adalah salah satu menu yang tepat untuk menemaninya. Rasa coklat yang lumer membuat siapa saja akan tergoda untuk mencicipinya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat beng-beng drink lava cake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved