Bagaimana Menyiapkan Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus Anti Gagal

Pearl Harris   23/11/2020 05:05

Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus
Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus

Lagi mencari inspirasi resep bolu biskuit roma sandwich coklat kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu biskuit roma sandwich coklat kukus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu biskuit roma sandwich coklat kukus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu biskuit roma sandwich coklat kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Bolu biskuit kukus biskuit manis (sy monde), terigu, susu uht/susu bubuk dcairkan, minyak goreng, telur uk sdng, gula pasir(yg suka manis bs dtambah), garam, sp /tbm/ ovalet (sy sp) Ethyy. Lihat juga resep Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus enak lainnya. Langkah-langkah membuat Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus: Hancurkan biskuit sandwich.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu biskuit roma sandwich coklat kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus:
  1. Gunakan 1 bungkus roma sandwich coklat
  2. Sediakan 300 ml susu UHT coklat
  3. Sediakan 1 sachet chocolatos coklat

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Selain banyak variasi, bolu kukus pun rasanya bermacam-macam. Apapun variasinya, bolu kukus lezat, lembut, dan manis di mulut deh. Resep bolu kukus coklat siap disajikan dengan pelengkap seperti minuman dingin berupa jus buah ataupun lainnya.

Cara menyiapkan Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus:
  1. Hancurkan biskuit sandwich
  2. Campur biskuit dengan 500 ml susu uht coklat, 1 sachet chocolatos. Aduk hingga adonan tercampur rata
  3. Panaskan panci pengukus. Olesi cetakan dengan margarin/minyak. Masukkan adonan ke cetakan. Kemudian kukus sampai matang. Cek kematangan dengan menusuk adonan dg lidi jika tidak lengket berarti matang. (kalau saya 20 menit)
  4. Bolu kukus siap di santaaaap, eits tunggu dingin ya :)

Lihat juga resep Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus enak lainnya. Tersedia dalam varian rasa coklat dan peanut butter yang lezat cocok untuk dijadikan cemilan sehari-hari. Berikut ini komposisi Roma Biskuit Sari Gandum Susu & Coklat yang tertera pada kemasan produk: Kelebihan Roma Biskuit Sari Gandum Sandwich Simak Cara Membuat Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus yang Cepat Di Rumah. Yuk Membuat Bolu Pisang Kurma yang Tradisional. Siram biskuit roma kelapa dengan air.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu biskuit roma sandwich coklat kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved