Resep Puding buah naga lapis susu, Lezat Sekali

Lilly Wright   29/09/2020 20:06

Puding buah naga lapis susu
Puding buah naga lapis susu

Sedang mencari ide resep puding buah naga lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah naga lapis susu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Begitu puding buah naga sudah mengeras, siapkan puding susu, campur semua bahan di panci, masak hingga mendidih sambil diaduk,cicipi rasanya, hilangkan uap panasnya dan tuangkan ke cetakan yang sudah berisi puding buah naga. Tinggal mengisi larutan agar-agar setinggi ujung lapisan puding buah naga. Resep Puding Buah Naga - Puding memang sejenis makanan yang memiliki banyak varisasi rasa dan bentuknya, sehingga semua kalangan menyukai dengan makanan ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah naga lapis susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding buah naga lapis susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding buah naga lapis susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding buah naga lapis susu menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding buah naga lapis susu:
  1. Ambil Lapisan puding buah naga :
  2. Siapkan 350 grm daging buah naga
  3. Siapkan 550 ml air
  4. Gunakan 9 sdm gula pasir / sesuai selera
  5. Siapkan 1 bks agar plain
  6. Ambil Lapisan puding susu :
  7. Siapkan 2 sachet skm putih
  8. Gunakan 700 ml air
  9. Gunakan 5 sdm gula pasir / sesuai selera
  10. Siapkan 1 bks agar plain

Nah, itulah resep susu puding buah naga sedot yang bisa kamu coba di rumah. Puding Susu Buah Naga, MajalahPuding.com - Nah, puding yang kali ini tercipta adalah akibat adanya sisa-sisa buah di dalam lemari es dan sayang jika dimubazirkan. Namun jika BUnda and Sista ingin membeuatnya lebih kreative lagi bisa kokโ€ฆ Saya tunggu nanti ya. Puding susu memiliki rasa yang begitu enak dan manis.

Langkah-langkah membuat Puding buah naga lapis susu:
  1. Blender daging buah naga dgn air hingga halus lalu campur semua bahan lapisan puding buah naga,biarkan mendidih.
  2. Siram cetakan dgn air matang lalu tuang adonan buah naga, miringkan cetakan lalu kipasi agar cepat mengental.
  3. Campur smua bahan lapisan puding susu, biarkan mendidih.
  4. Setelah lapisan buah naga mengental tuang adonan puding susu, kipasi lagi hingga mengental lalu tuang adonan buah naga. Lakukan hingga adonan habis, jika menggunakan cetakan kecil cukup 2 lapis saja. Setelah mengeras masukkan kulkas. Selamat mencoba๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Namun, kenikmatannya tersebut akan bartambah apabila ditambahkan bahan-bahan pelengkap. Buah naga bisa ditambahkan untuk membuat kreasi puding kali ini. Cara membuat puding susu buah naga tidak sesulit yang kita pikirkan. Cara membuat puding susu buah naga ini mudah dan praktis. Resep Puding Buah Naga Vla Susu Spesial Asli Enak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding buah naga lapis susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved