Resep Puding pepaya lapis susu yang Menggugah Selera

Ethel Graham   24/06/2020 22:30

Puding pepaya lapis susu
Puding pepaya lapis susu

Sedang mencari ide resep puding pepaya lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding pepaya lapis susu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding pepaya susu enak lainnya. Resep Puding pepaya lapis susu dan jeruk. Sebagai sumber vitamin C yang sangat baik, mengonsumsi pepaya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh kita dari berbagai penyakit dan infeksi.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding pepaya lapis susu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding pepaya lapis susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding pepaya lapis susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding pepaya lapis susu memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding pepaya lapis susu:
  1. Ambil bahan puding susu :
  2. Siapkan 1 bungkus agar2 bubuk plain
  3. Gunakan 1/2 bungkus jely instan plain
  4. Siapkan 1 liter susu cair
  5. Siapkan 100 gram gula pasir
  6. Ambil bahan lapisan pepaya :
  7. Gunakan 900 ml air
  8. Siapkan 1 bungkus agar2 bubuk
  9. Ambil 1/2 bungkus jely instan plain
  10. Ambil pepaya yg sudah di kerok jadi bulat2
  11. Siapkan 100 gram gula pasir

Masak bahan puding susu hingga mendidih, lalu tuangkan dalam cup yang telah berisi puding mozaik. Haiii kali ini Hel buat puding yang tampilan nya cakep banget kayak spiku lapis surabaya yang legend itu. Ini puding perpaduan susu dan coklat dan rasa nya e. Dikasih pepaya sama orang, tapi di rumah pada gag doyan sama pepaya, paling cuma bapaknya aja yang suka.

Cara menyiapkan Puding pepaya lapis susu:
  1. Masak semua bahan puding lapisan pepaya… (kecuali pepaya) hingga mendidih.. koreksi rasa.. angkat.tuang 1/2 bagian ke cetakan yang sudah di letakan buah pepaya.
  2. Masak semua bahan puding susu hingga mendidih.. koreksi rasa, angkat. Tuang 1/2 bagian. Di atas puding pepaya. Lakukan berselang seling. Dinginkan..

Ya uda diolah jadi puding, terus bagiin sama tetangga 🤭. Tadinya mau semua diolah jadi puding susu putih aja, kok ya pas kupas kulit separuh ambyar karena dikerok. Saya maunya bikin puding full nenas, baik sebagai hiasan, maupun sebagai bahan dasar puding susu lapis keduanya. Resep Puding Pepaya Resep Puding Pepaya - bermacam macam aneka kreasi puding, salah satu yang kami sajikan kali ini yaitu Resep puding pepaya dengan bahan utama pepaya dan agar agar merah menjadi puding ini siap disajikan dikala kumpul sama keluarga ataupun di acara acara tertentu. Cara membuat puding buah lapis: Pertama, cuci bersih dan kupas kulit buah mangga dan bit lalu potong kecil berbentuk dadu dan juga cincau hitam, lalu sisihkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding pepaya lapis susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved