Resep Nasi Goreng Kari Rasa Spesial, Bikin Ngiler

Marian Foster   06/07/2020 01:55

Nasi Goreng Kari Rasa Spesial
Nasi Goreng Kari Rasa Spesial

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kari rasa spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kari rasa spesial yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng Kari Rasa Spesial enak lainnya. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kari rasa spesial, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng kari rasa spesial enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng kari rasa spesial sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Kari Rasa Spesial menggunakan 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Kari Rasa Spesial:
  1. Sediakan 3 cup nasi
  2. Ambil 1 telur ayam (kocok)
  3. Sediakan 1 batang daun bawang (iris2)
  4. Gunakan Bumbu Halus:
  5. Ambil 4 siung bawang merah
  6. Siapkan 2 siung bawang putih
  7. Sediakan 2 cabe rawit merah (sesuai selera pedas)
  8. Sediakan Bumbu Perasa:
  9. Gunakan 1 sdt bubuk kari
  10. Siapkan 1 sdt kecap manis
  11. Siapkan 1 sdt kecap asin
  12. Ambil 1/2 sdt saus tiram (saya saori)
  13. Gunakan 1/3 sdt penyedap (saya royco)
  14. Gunakan 1/3 sdt merica bubuk
  15. Gunakan Secukupnya garam (saya kisar 3/4 sdt/sesuai selera)

Nasi goreng jawa memiliki beberapa perbedaan dari nasi goreng biasa, salah satunya seperti dalam bahan pelengkapnya. Nasi goreng jawa mempunyai versi dan citarasa yang berbeda, bagi anda yang bukan merupakan orang jawa patut mencobanya. Here is how you achieve it. Bahan-bahan: (Nasi Goreng) Bawang merah Bawang putih Sosej ayam Telur Kacang panjang Lobak merah Sos tiram Serbuk nasi goreng cina Minyak Masak (Ayam Goreng).

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kari Rasa Spesial:
  1. Cup nya saya pakai Cup utk takar beras ya moms. Hehehe, Seperti gambar ini. Nasi nya penuh padat ya
  2. Tumis bumbu halus hingga berubah warna.
  3. Tambahkan telur. Beri daun bawang. Goreng hingga berubah warna. (Saya cuma pakai setengah telur disini. Sisa nya untuk bikin telur gulung yang di potong2 tipis utk topping. Wkwkwk jgn tiru irit saya ya)
  4. Masukkan nasi. Beri bumbu perasa. (Sesuaikan selera masing2 ya moms, terutama utk asin nya)
  5. Goreng hingga tekstur nasi tidak basah.
  6. Check rasa akhir. Hidangkan.

Ayam gedebuk nex carlos - nasi uduk ayam goreng dan sambel geprek nya bikin nagih! AYAM GEPREK , NASI LIWET, KARI AYAM tapi SEHAT? SajianSedap.com - Resep Nasi Goreng Gila ini tampilannya tidak seperti nasi goreng pada umumnya. Namun soal rasa, Resep Nasi Goreng Gila ini cukup mudah dibuat, kok. Kalau butuh menu sarapan yang nikmat dan mudah dibuat, Resep Nasi Goreng Gila ini jawabannya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Kari Rasa Spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved