Resep Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) yang Bisa Manjain Lidah

Alex Singleton   12/11/2020 21:57

Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo)
Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo)

Anda sedang mencari ide resep cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Asli ini enak bgt, gurih, lembut, manis, yummi bgt pkoknya apalagi dinikmati pas dingin duhhh bikin nagih bgt!!! Nyes nyes banget utk dessert buka puasa. [ SIMPLE OREO CHEESECAKE ] Dari kemarin banyak yang request buat posting recipe di channel YouTube ini. Menu buka puasa kurma apa yang teman-teman sukai?

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo):
  1. Sediakan Bahan cheese cream:
  2. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  3. Siapkan 1 sachet susu bubuk putih (bisa juga 1 kotak cair spt ultra)
  4. Siapkan Air hangat menyesuaikan
  5. Ambil Keju parut menyesuaikan
  6. Sediakan Gula pasir menyesuaikan
  7. Gunakan 3 sdm mentega
  8. Sediakan Bahan lainnya :
  9. Siapkan 5-7 lembar roti tawar (pinggirnya buang)

Resep menu buka puasa dan cara membuatnya simpel dan mudah, kamu bisa melakukannya sendiri Nah, itulah beberapa sajian manis yang bisa kamu bikin sendiri untuk menu buka puasa. Tingkatkan kesehatan dengan menu buka puasa yang sehat namun tetap nikmat berikut! Biar menu buka puasa lebih sehat dan tak membosankan, tak ada salahnya mencoba membuat pepes ayam. Lihat juga resep Cheesecake DEBM Teflon enak lainnya.

Cara membuat Cuma pake roti! Menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo):
  1. Larutkan terlebih dahulu 2 sdm tepung maizena dengan air hangat (airnya menyesuaikan aja jgn terlalu banyak)
  2. Larutkan juga susu bubuk, namun jika pakai susu kotak langsung masukan saja keatas panci kemudian nyalakan api kecil saja (susu kotak uk 250ml)
  3. Selanjutnya masukan mentega sembari di aduk, gula pasir (kalo mau manis ya aga banyak aja) dan keju yang sudah diparut serta maizena yang sudah dilarutkan, kemudian aduk sampai seperti digambar
  4. Setelah itu, dinginkan sebentar, lalu buat beberapa layer roti yang dimasukan kedalam food container
  5. Kalo saya, cheesecream dulu, roti, cheesecream lagi, toping oreo dan bengbeng lalu ditutupi roti kemudian cheesecream lagi kemudian toping lagi, selamat mencoba jangan lupa share hasilnya🥰✨

Masukkan oreo tadi ke dalam loyang yang sudah dilapisi dengan kertas roti dan tekan. Beberapa menu buka puasa perlu dihindari oleh penderita maag supaya tidak kambuh. Steamed rice with vegetables dapat menjadi pilihan menu buka puasa untuk penderita maag. Nasi untuk mengisi energi setelah seharian berpuasa dan dilengkapi beragam sayuran sehat. Resep Menu Buka Puasa dan Menu sahur.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat cuma pake roti! menu buka puasa (cheesecake bengbeng, oreo) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved