Resep Brownies Cokelat Panggang Beng-Beng Drink yang Enak Banget

Jackson Alvarado   21/09/2020 06:26

Brownies Cokelat Panggang Beng-Beng Drink
Brownies Cokelat Panggang Beng-Beng Drink

Anda sedang mencari ide resep brownies cokelat panggang beng-beng drink yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies cokelat panggang beng-beng drink yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo guys, kali ini aku buat resep brownies pake drink beng beng nih. Buatnya gampang, bahannya mudah di dapat, rasanya enak. Disini saya akan membagikan resep brownies kukus drink beng beng durian ya rasa legitnya brownies dengan campuran durian plus drink beng beng pasti akan. 🍫 Brownies Panggang Topping Beng-beng ini dibuat dengan cara dipanggang sehingga tahan lebih lama dibandingkan cake lainnya. 🍪 Brownies ini dibuat dengan Topping Beng-beng diatasnya sehingga rasa Crunchy dari wafer dan rasa cokelatnya sangat lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies cokelat panggang beng-beng drink, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brownies cokelat panggang beng-beng drink yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies cokelat panggang beng-beng drink sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies Cokelat Panggang Beng-Beng Drink memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brownies Cokelat Panggang Beng-Beng Drink:
  1. Sediakan 1 butir Telur
  2. Sediakan 50 g Gula Halus
  3. Sediakan 120 g Dark Chocolate Compound
  4. Gunakan 50 g Margarin / Butter
  5. Gunakan 60 g Tepung Terigu
  6. Sediakan 1 sdm Beng Beng Drink
  7. Ambil Sejerumput Garam
  8. Siapkan Topping (aku keju dan kacang)

Untuk membuat adonan coklat: Campurkan coklat bubuk dan mentega ke dalam wajan yang telah disiapkan. Simpan dalam kulkas sampai selai atasnya mengeras. OTHER DETAILS : Beng beng minuman serbuk coklat. Yuk cobain minuman hits dari Beng-beng Drink sekarang biar kamu gak penasaran, lagi ada promo special juga loh di Blibli.com.

Cara menyiapkan Brownies Cokelat Panggang Beng-Beng Drink:
  1. Gula dan telur dimixer hingga warnanya menjadi kuning pucat.
  2. Lelehkan margarin dan cokelat, dan aduk hingga tercampur rata.
  3. Margarin dan cokelat yang sudah tercampur rata dimasukan ke dalam adonan gula dan telur, kemudian mixer hingga tercampur.
  4. Tambahkan tepung terigu, beng-beng, dan sejerumput garam, lalu mixer kembali hingga adonan tetcampur dan aga kental.
  5. Tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin sebelumnya (aku pakai loyang ukuran 8 Inc), lalu ratakan. Beri topping di atasnya (sebenarnya tanpa topping juga tetap enak, topping hanya pemanis saja).
  6. Panggang adonan di oven dengan suhu 175° selama 15 menit, aku pakai pemanas atas bawah (atau sesuai oven masing-masing ya).
  7. Jika baru diangkat brownies bagian atas akan terasa lembek, sebaiknya diamkan beberapa saat hingga bagian atas brownies mengeras. Selamat menikmati ♥️🤗.

Siapa sih yang gak kenal sama wafer Beng-beng? Pasti kalian semua tau dong sama snack cokelat yang satu ini. Wafer yang punya ciri khas caramel dan coklat ini selalu. Brownies legit memang sangat memanjakan lidah kita. Dengan teksturnya yang tidak terlalu mengembang namun tetap lembut dan rasa coklatnya yang khas membuat ketagihan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies Cokelat Panggang Beng-Beng Drink yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved