Resep Nasi Goreng Bumbu Kari Anti Gagal

Peter Rhodes   08/10/2020 06:28

Nasi Goreng Bumbu Kari
Nasi Goreng Bumbu Kari

Sedang mencari ide resep nasi goreng bumbu kari yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng bumbu kari yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Aromanya memang beda dari nasi goreng biasanya, rasanya sudah pasti beda juga. Lokasi di Jalan Raya Cireunde, arah menuju Bandar Udara Pondok Cabe, Nasi. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng bumbu kari, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng bumbu kari yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng bumbu kari sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Bumbu Kari menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Goreng Bumbu Kari:
  1. Sediakan 1 centong nasi
  2. Sediakan 1 siung bawang putih
  3. Ambil 2 cabe rawit merah
  4. Sediakan 1 sdt bumbu kari instan
  5. Gunakan garam
  6. Siapkan minyak untuk menumis
  7. Siapkan telur ayam ceplok
  8. Siapkan potongan bakso sapi

Punya stok daging kambing di rumah? Tak hanya dibuat semur dan sop, daging kambing jadi topping yang sangat cocok untuk nasi goreng. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan. Aneka bumbu instan nasi goreng terlezat dan enak dengan rasa pedas yang komplit atau.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Kari:
  1. Tumis irisan bawang putih, masukan nasi dan potongan cabe rawit, aduk sebentar
  2. Tambahkan garam dan bumbu kari, aduk hingga rata, masukan potongan bakso sapi, masak sampai matang
  3. Angkat sajikan dengan telur ceplok dan potongan timun

Yang satu ini dipadukan dengan bumbu kari yang semerbak harum. Masukkan daun kari, bumbu kari, nasi dan garam. Aduk-aduk hingga tercampur rata. • Angkat, sajikan hangat dengan Pelengkapnya. Coba saja respe Ayam Goreng Bumbu Kari ini. Cara membuatnya mudah dan tidak perlu banyak waktu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng bumbu kari yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved