Resep Beng-beng Lava Cake Anti Gagal

Clifford Willis   26/07/2020 19:31

Beng-beng Lava Cake
Beng-beng Lava Cake

Sedang mencari ide resep beng-beng lava cake yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beng-beng lava cake yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bingung makan apa dirumah? bingung masak apa? Ini adalah tutorial memasak mudah yang kamu bisa lakukan di rumah! :) Video lainnya: EGG IN A HOLE. Jadi kalau ada yang salah maafin hudia ya,karena baru belajar buat vlog.jangan lupa subscribe agar hudia lebih semangat lagi membuat video video yang lain😊.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari beng-beng lava cake, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan beng-beng lava cake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah beng-beng lava cake yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Beng-beng Lava Cake menggunakan 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Beng-beng Lava Cake:
  1. Gunakan 2 bks beng-beng drink
  2. Siapkan 3 sdm air panas
  3. Siapkan 1 butir telur ayam
  4. Gunakan 3 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 3 sdm margarin cair

Hai, Di video aku kali ini aku membuat lava cake dari beng beng drink. Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus ini adalah salah satu menu yang tepat untuk menemaninya. Rasa coklat yang lumer membuat siapa saja akan tergoda untuk Kali ini saya menggunakan resep dan cara membuat Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus yang telah saya adaptasi dari Tri Pujis di Youtube. Lihat juga resep Steamed Choco Lava Cake / Steamed Brownies enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Beng-beng Lava Cake:
  1. Aduk beng-beng drink dengan air panas, sisihkan.
  2. Diwadah lain,campurkan telur dan tepung terigu, aduk rata.
  3. Campurkan larutan Beng Beng ke dalam adonan telur terigu dan aduk kembali
  4. Tambahkan margarin yg sdh d cairkan,aduk. Masukkan ke wadah untuk dikukus.
  5. Kukus dengan api besar (me: 10 menit,jgn lupa tutupnya dikasih kain ya)
  6. Beng-beng lava cake siap disajikan.

Beng-Beng, a chocolate-combo snack, combines multi layers of tasty element beyond just luscious real chocolate snack. Only Beng Beng holds the key to the exciting combinations, more than just chocolate or wafer. Y but given the professional treatment during the mix and master sessions , this album sounds fantastic. Siapa yang suka dengan lava cake? Ternyata cara membuat cake yang satu ini tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Beng-beng Lava Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved