Cara Gampang Membuat Kue kering mawar choco chip Ala eonni Ivy yang Bisa Manjain Lidah

Rachel Schultz   07/07/2020 17:55

Kue kering mawar choco chip Ala eonni Ivy
Kue kering mawar choco chip Ala eonni Ivy

Sedang mencari ide resep kue kering mawar choco chip ala eonni ivy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering mawar choco chip ala eonni ivy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering mawar choco chip ala eonni ivy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue kering mawar choco chip ala eonni ivy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep 'kue kering chocochip' paling teruji. Kue kering mawar choco chip Ala eonni Ivy. Video Cara Membuat kue kering chocochips ala good time Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat kue kering chocochips.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kering mawar choco chip ala eonni ivy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue kering mawar choco chip Ala eonni Ivy memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue kering mawar choco chip Ala eonni Ivy:
  1. Siapkan 100 gram Butter
  2. Ambil 200 gram Margarine
  3. Siapkan 2 butir kuning telur
  4. Siapkan 100 gram gula pasir
  5. Ambil 250 gram Terigu tipe 405
  6. Gunakan 100 gram Maizenna
  7. Sediakan 50 gram Tapioka
  8. Ambil 3 sdm Susu bubuk
  9. Gunakan 2 tetes butter vanila
  10. Siapkan 1/2 sdt garam
  11. Sediakan secukupnya Choco chip

Selain itu, ada juga beberapa teknik yang harus anda pahami dalam membuat kue kering seperti chocochip. Mencari kue kering apa yang cocok untuk disajikan saat momen lebaran adalah hal yang paling menyenangkan. Mungkin ada banyak sekali pilihan kue kering yang bisa Anda jadikan alternatif, namun salah satunya bisa jadi cookies atau kue choco chip ala negeri Paman Sam. Kue kering 'choco chips' bukanlah kue kering jenis baru.

Langkah-langkah membuat Kue kering mawar choco chip Ala eonni Ivy:
  1. Campur butter, margarine, kuning telur, gula.
  2. Campur bahan terigu, maizenna, tapioka, susu bubuk, garam. lalu masukan perlahan sampai adonan tercampur rata terakhir masukan 2 tetes butter vanila.
  3. Siap di cetak dengan spuit mawar, dan beri choco chip. panggang di oven yang sudah di panaskan 150 C api atas bawah selama 45-50 menit. Selalu cek oven biar tidak gosong. Selamat mencoba Chingu 👩🏽‍🍳.

Resep kue keringnya pun mudah ditiru dan dibuat di rumah. Anda hanya perlu mencampurkan choco chips ke dalamnya. Namun pastry chef Meidi Yanto dari Shangrila Hotel Jakarta menambahkan almond dan juga brown sugar ke dalam. Rekomendasi Kue Kering Lebaran - Dalam hitungan jari, beberapa hari lagi umat muslim di seluruh dunia akan menyambut hari raya Idul Fitri. Biasanya menghadapi hari raya tersebut persediaan makanan dan lainnya pun meningkat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kering mawar choco chip ala eonni ivy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved