Resep Puding Jeruk Lapis Susu Anti Gagal

Eva Sanchez   04/08/2020 04:29

Puding Jeruk Lapis Susu
Puding Jeruk Lapis Susu

Sedang mencari inspirasi resep puding jeruk lapis susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding jeruk lapis susu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding jeruk lapis susu siap dinikmati. Ini puding tiga lapis campuran antara agar-agar dan jelly atau nutrijell. Bagian bawah susu vanila, lapis kedua jus jeruk dan lapis ketiga atau yang paling atas jeruk kalengan yang disiram campuran nutrijell bening.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding jeruk lapis susu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding jeruk lapis susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding jeruk lapis susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Jeruk Lapis Susu menggunakan 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Jeruk Lapis Susu:
  1. Gunakan Puding jeruk :
  2. Gunakan 1 sachet agar-agar Swallow putih
  3. Ambil 50 gr gula pasir (me: 75gr)
  4. Siapkan 600 ml perasan jeruk
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Ambil Puding susu :
  7. Gunakan 1 sachet agar-agar Swallow putih
  8. Ambil 75 gr gula pasir (me: 100 gr)
  9. Sediakan 1/2 kaleng SKM (me: 3 sachet SKM)
  10. Siapkan 1/3 sdt vanili bubuk
  11. Ambil Sejumput garam
  12. Siapkan 700 ml air

Resep Puding Susu Lapis Greentea dan Jeruk - Di kulkas ada stok putih telur lumayan banyak sisa dari bebuatan selai srikaya, setelah putih telur di thawing di suhu ruang, saya manfaatkan untuk membuat puding busa susu dengan kombinasi rasa coklat dan greentea, plus dengan isian biskuit dan jeruk mandarin. Resep Puding Jeruk Susu Sumber Gambar: Nutrizonia. Sentuhan asam dari jeruk yang dicampur susu menciptakan cita rasa yang lezat di puding ini. Ikuti cara membuat puding jeruk susu yang sangat mudah di bawah ini.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Jeruk Lapis Susu:
  1. Siapkan bahan.
  2. Masukan kepanci perasan buah jeruk,agar-agar,gula pasir,sejumput garam,masak dengan api sedang hingga mendidih,matikan api,hilangkan uap panasnya dulu.
  3. Masukan ke cetakan puding/cup plastik,biarkan hingga beku,dan jika puding sudah beku,keluarkan puding dari cup plastik,potong jadi 4 bagian,dan masukan kembali seperti terlihat difoto.
  4. Untuk puding susunya,masukan air,agar-agar,gula pasir,vanili,sejumput garam,masak hingga mendidih,kecilkan api dan masukan SKM.
  5. Aduk rata dan matikan apinya,hilangkan uap panasnya.
  6. Kemudian tuangkan puding susu ke cetakan puding dan juga di cup plastik,seperti terlihat difoto,tunggu puding agak dingin,masukan kulkas.
  7. Puding jeruk lapis susu siap dinikmati.

Cake, kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. Masukkan campuran tepung terigu, susu bubuk, dan maizena sambil diayak dan diaduk rata. Kandungan tersebut berguna untuk membantu tubuh menangkap senyawa kimia penyebab kanker. Resep Puding Sutra Buah Sirup Jeruk - Awalnya sering lihat picture review puding sutra buah yang sliweran di beberapa food blog. Jadi penasaran, katanya pudingnya lembut banget dan melumer di mulut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Jeruk Lapis Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved