Cara Gampang Membuat Bacil tahu sederhana Anti Gagal

Phillip Wallace   05/09/2020 16:03

Bacil tahu sederhana
Bacil tahu sederhana

Sedang mencari inspirasi resep bacil tahu sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bacil tahu sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hunian mungil dengan tipe sederhana memang menjadi pilihan favorit para millennials sekarang ini. Lihat juga resep Bacil enak lainnya. Apa yang kamu maksud: cara lembuut bacil ?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bacil tahu sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bacil tahu sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bacil tahu sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bacil tahu sederhana memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bacil tahu sederhana:
  1. Ambil 5 sdm tepung tapioka
  2. Siapkan 1 sdm tepung terigu sebaguna
  3. Siapkan secukupnya Air panas
  4. Gunakan Penyedap rasa (masako)
  5. Sediakan Lada bubuk
  6. Gunakan Garam
  7. Ambil 1 otak-otak
  8. Ambil 1 bungkus tahu goreng/kering

Tiba-tiba tangan kirinya dia taruh ke pahaku. Tetapi saat aku tidak menunjukkan reaksi, tangan Randi mulai mengelusi pahaku kemudian. Uniknya, Bacil mengaku tak tahu bila dirinya menjadi sasaran pemberitaan. Beritahu saya pos-pos baru lewat surat elektronik.

Langkah-langkah membuat Bacil tahu sederhana:
  1. Iris otak otak halus
  2. Masukan tepung tapioka, tepung terigu, lada bubuk, garam, dan penyedap rasa (secukupnya)
  3. Campur air panas aduk hingga kalis dan masukkan otak otak aduk hingga menggumpal
  4. Potong tahu kering/goreng menjadi 2 bagian berbentuk segitiga dan sisipkan bacil kedalamnya.
  5. Kukus bacil tahu hingga matang, angkat dan sajikan.
  6. Bacil tahu siap di sajikan dengan kuah sup / dicocol saus sambal/ digoreng kering dan di cocol saus sambal.
  7. Selamat mencoba sahabat Cookpad 😊

Cari untuk Tahu isi merupakan salah satu makanan yang sudah sangat umum dikalangan masyarakat Indonesia. Yuk langsung disimak saja… Bahan Isi Dari Tahu Meski sederhana, atap grambel memiliki bentuk yang sangat unik sehingga menjadi pusat perhatian. Atap yang satu ini sangat sederhana karena bentuknya persis seperti atap teras rumah. Ya dah Budhe ajarin yah biar kamu pinter ". "coba kamu julurin lidah kamu". Sperma ntu opo budhe" tanyaq lagi. " yowislah nanti kamu juga bakal tahu ".

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bacil tahu sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved