Resep Kue balok coklat kw Anti Gagal

Frances Taylor   19/07/2020 22:52

Kue balok coklat kw
Kue balok coklat kw

Anda sedang mencari inspirasi resep kue balok coklat kw yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue balok coklat kw yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

(No Music) Kue Balok Coklat Lumer. Brownies Meleleh Khas Bandung Yang Nyoklat Banget Hai Guys. Kocok gula + telur +vanili + sp + garam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue balok coklat kw, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue balok coklat kw yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue balok coklat kw sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue balok coklat kw menggunakan 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue balok coklat kw:
  1. Gunakan 300 grm tepung terigu segitiga biru
  2. Ambil 1 sachet susu dancow putih
  3. Siapkan 1 sdm coklat bubuk van houten
  4. Siapkan 2 sachet milo dicairkan jd segelas
  5. Siapkan 1 sdt sp
  6. Ambil 1 sdt baking powder
  7. Gunakan 2 btr telur
  8. Gunakan 1 sdt vanili cair
  9. Ambil 200 gr dcc lelehkan dgn 5 sdm butter
  10. Sediakan 6 sdm gula pasir
  11. Ambil secukupnya Garam
  12. Gunakan 5 sdm minyak sayur
  13. Siapkan Margarin untuk olesan

Lihat ide lainnya tentang Kue coklat, Kue, Coklat. Kue balok yang lumer memang jadi kesukaan banyak orang, terutama pecinta coklat. Kue yang satu ini memang enak untuk cemilan sore, disandingkan dengan teh hangat atau kopi. Yuk, buat kue balok yang coklatnya lumer, empuk dan lezat ini sendiri di rumah.

Cara membuat Kue balok coklat kw:
  1. Panaskan cetakan kue balok pake api kecil.. lelehkan dcc dan butter.. dinginkan
  2. Kocok telur + gula+ sp sampai mengembang tambahkan garam kocok sampai berjejak..sisihkan
  3. Ayak terigu +susu dancow + baking powder..
  4. Setelah coklat dan butter dingin masukan ke kocokan telur aduk rata kemudian masukan campuran terigu aduk pakai spatula aja yaa
  5. Lalu masukan minyak sayur aduk lagi… kemudian masukan larutan milo sedikit sedikit sampai cukup kekentalannya jgn kekentalan jgn cair juga sedang sedang saja..
  6. Tuang ke cetakan kue balok yg sudah dioles margarin.. isi sampai penuh ya biar nanti ada jambul gitu hehe…. tunggu kurleb 7 menit atau sampai atasnya kering tapi klo mau lumer sekitar 5 menit sajahh
  7. Jadi deh… kata kidos sih mirip sama yg aslii..yuhhhuuuyyy berhasil🤩🤩🤩🤩

Produksi Kentang Crispy Jamur Crispy Tahu Crispy Dan Tela Kress. Kue berbentuk balok dengan isian coklat meleleh di bagian dalamnya tengah viral di masyarakat. Foto dan videonya banyak menghiasi dinding Mengikuti selera kaum milenial, kue balok hadir dengan penampilan baru yakni, diberikan filling di bagian dalamnya dan rasa kuenya pun dibuat beragam. Kue Balok Arjuna adalah kue cokelat dengan ciri khas bagian dalam yang lumer. Berbeda dengan kue lainnya, Kue Balok Arjuna memiliki tekstur yang lembut.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue balok coklat kw yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved