Bagaimana Menyiapkan 6. Brownies Almond Choco Chips #BandungArisanRecook4_TaniaHelena, Bisa Manjain Lidah

Garrett Lloyd   21/11/2020 11:27

6. Brownies Almond Choco Chips #BandungArisanRecook4_TaniaHelena
6. Brownies Almond Choco Chips #BandungArisanRecook4_TaniaHelena

Lagi mencari ide resep 6. brownies almond choco chips #bandungarisanrecook4_taniahelena yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 6. brownies almond choco chips #bandungarisanrecook4_taniahelena yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 6. brownies almond choco chips #bandungarisanrecook4_taniahelena, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 6. brownies almond choco chips #bandungarisanrecook4_taniahelena enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 6. brownies almond choco chips #bandungarisanrecook4_taniahelena yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 6. Brownies Almond Choco Chips #BandungArisanRecook4_TaniaHelena menggunakan 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 6. Brownies Almond Choco Chips #BandungArisanRecook4_TaniaHelena:
  1. Ambil Bahan 1 :
  2. Siapkan 150 gr Dark Cooking Compound (me: collata)
  3. Sediakan 50 gr butter (me: hollman)
  4. Ambil 40 ml minyak sayur
  5. Sediakan Bahan 2 :
  6. Ambil 120 gr telur (2 butir telur ukuran sedang)
  7. Gunakan 150 gr gula pasir, blender sampai halus
  8. Gunakan Bahan 3 :
  9. Siapkan 100 gr tepung terigu (me: segitiga biru)
  10. Gunakan 35 gr coklat bubuk (me: van houtten)
  11. Siapkan Toping :
  12. Siapkan slices Almond
  13. Ambil Chocochips
Cara membuat 6. Brownies Almond Choco Chips #BandungArisanRecook4_TaniaHelena:
  1. Didihkan air. Tim bahan 1 hingga mencair. Aduk rata. Diamkan lelehan coklat hingga dingin.
  2. Mixer bahan 2 dengan kecepatan rendah selama 1 menit. Jangan terlalu lama, agar telur tidak mengembang. Kemudian lanjutkan mengocok dengan whisker. Tips : Agar gula larut, diamkan kocokan telur dan sesekali kocok dengan whisker sampai terasa ringan dan tidak ada butiran gula di dasar.
  3. Bila coklat sudah dingin, tuang kedalam kocokan telur dan gula. Aduk menggunakan whisker hingga tercampur rata. Jangan terlalu lama ya.
  4. Ayak bahan 3. Kemudian masukkan ke adonan coklat. Aduk balik tepung dalam 3 tahap sampai tercampur rata.
  5. Siapkan loyang, beri olesan margarin dan lapisi kertas roti di atasnya. Tuang adonan ke dalam loyang. Jangan langsung menambahkan toping ya. Diamkan dulu selama 5 menit sampai terbentuk lapisan menyerupai plastik di bagian atas adonannya. Lalu beri toping irisan almond dan chocochips.
  6. Panggang di suhu 180°C selama 15 menit di rak atas dengan menggunakan api bawah. Panggang hingga shiny crust terlihat. Kemudian turunkan suhu ke 150°C dan panggang selama 30 menit. Tes tusuk. Dinginkan. Lalu keluarkan dr loyang. Potong2.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 6. Brownies Almond Choco Chips #BandungArisanRecook4_TaniaHelena yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved