Resep Bolu coklat Beng-beng yang Enak Banget

Luis Pena   10/08/2020 19:00

Bolu coklat Beng-beng
Bolu coklat Beng-beng

Sedang mencari ide resep bolu coklat beng-beng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu coklat beng-beng yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat beng-beng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu coklat beng-beng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Bolu coklat beng-beng atau bolu coklat drink beng-beng adalah jenis bolu kreasi, yang dibuat dengan mencampurkan coklat drink beng-beng kemasan sebagai bahan. #dirumahaja #bolujadul #bengbengdrink Cemilan favorit si kecil, ga pakai ribet, cukup panggang di rice cooker/smart cooker 😍. Divideo kali ini aku bikin resep dan cara buat bolu coklat sederhana pake beng-beng drink nih, bikinnya pake cara bar-bar. Salah satunya adalah resep bolu kukus keju, Bolu Kukus Pandan, Bolu Kukus Corneto, Kue Bolu Macan, Bolu Kukus Kapas, Bolu Coklat Lembab Karena sekarang ada banyak kreasi kue, cake atau bolu yang dibuat dengan serbuk minuman seperti Beng Beng Lava Cake Kukus yang terbuat. 🍫 Brownies Panggang Topping Beng-beng ini dibuat dengan cara dipanggang sehingga tahan lebih lama dibandingkan cake lainnya. 🍪 Brownies ini dibuat dengan Topping Beng-beng diatasnya sehingga rasa Crunchy dari wafer dan rasa cokelatnya sangat lezat. ⭐ 𝗗𝗲𝘁𝗮𝗶𝗹 𝗣𝗿𝗼.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu coklat beng-beng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu coklat Beng-beng menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu coklat Beng-beng:
  1. Ambil 2 bungkus beng - beng coklat
  2. Ambil 6 sendok makan gula pasir
  3. Ambil 6 sendok makan minyak goreng
  4. Ambil 6 sendok makan air hangat
  5. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  6. Gunakan 2 butir telur
  7. Ambil 6 sendok makan tepung terigu

Pisałeś że dostał w łeb ale chyba usunąłeś. To jednak wyszedł na tą solówkę czy go przekopali :D? Semoga Terhibur & Selamat Bersenang Senang. Beng Beng is one of the most favourite snack in Indonesia.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu coklat Beng-beng:
  1. Telur dan gula pasir dikocok, saya pakai sendok garpu sampai gula larut
  2. Kemudian masukkan tepung terigu
  3. Setelah itu masukkan cokelat beng-beng
  4. Masukkan baking powder, minyak goreng dan air hangat, aduk hingga rata
  5. Masukkan ke dalam cetakan bolu kukus yg kecil
  6. Kukus pakai kukusan, dan tutupnya diikat pakai kain biar air nggak jatuh.
  7. Kukus 10 mnt saja sdh matang, jadi deh.

Beng-Beng, a chocolate-combo snack, combines multi layers of tasty element beyond just luscious real chocolate snack. Only Beng Beng holds the key to the exciting combinations, more than just chocolate or wafer. Join to listen to great radio shows, DJ mix sets and Podcasts. Never miss another show from Beng Beng.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu coklat Beng-beng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved