Resep Lapis susu bintik yang Bikin Ngiler

Katharine Nguyen   27/07/2020 03:42

Lapis susu bintik
Lapis susu bintik

Lagi mencari ide resep lapis susu bintik yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lapis susu bintik yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lapis susu bintik, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan lapis susu bintik enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep Lapis legit bintik ala ala bangka. Pengen aja nyobain lapis legit yang model ini, dan penasaran dengan rasanya. Dan ternyata hasilnya enak jg lhoo, ini bahan nya beda jauh dengan lapis yang biasa ku buat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lapis susu bintik yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Lapis susu bintik menggunakan 5 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lapis susu bintik:
  1. Ambil 1 mangkok telor kurleb 12 buah
  2. Ambil 1 mangkok gula halus
  3. Sediakan 1 mangkok terigu.jgn padat
  4. Gunakan 500 gr mentega
  5. Ambil 1/2 skm putih

Tak hanya lapis susu aja, karena ada juga jenis kue lapis gulung dengan tiga varian pandan, nanas, dan domino. Tak hanya lapis susu aja, karena ada juga jenis kue lapis gulung dengan tiga varian pandan, nanas, dan domino. Lapis legit sering disajikan saat Imlek. Kue ini terbuat dari kuning telur, tepung terigu, susu hingga gula.

Cara membuat Lapis susu bintik:
  1. Mix mentega dan gula sampai memutih
  2. Di wadah ter osah kocok telur hinggah mengembang.
  3. Masukan kocokan gula dn mentega kedalm.adonan telur.
  4. Adukhinggah rata.mix dgn kcpt rendah.stelah itu.
  5. Masukan susu.aduk lagi.rakhir teung.masukan sedikit dmi sedikit.mix 5menit
  6. Lapsi loyan dgn kertas roti.masukan adona pertama sebanyak 5 sdm.lakukan samap 3 lapisan.taburi mesis
  7. Lakukan hal g sama smpai adonan habis
  8. Oops lupa.aku pakai ny loyan 18x18 ya bund

Di Indonesia sendiri kue ini berasal dari Belanda namun diracik ulang oleh warga. Pada kesempatan kali ini pengajar.co.id akan membuat artikel yang berjudul Kromatografi yang mana akan membahas mengenai : Pengertian, Jenis, Prinsip Kerja dan Contoh, mari kita bahas bersama-sama dibawah ini. Disebut juga susu bubuk berlemak atau dry whole milk. Dry whole milk mengalami proses homogenisasi dengan suhu. Resep pertama kue lapis khas Banjarmasin yang bisa kamu coba adalah kue lapis hula-hula.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat lapis susu bintik yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved