Resep Puding naga lapis susu, Lezat Sekali

Austin Weber   29/10/2020 11:35

Puding naga lapis susu
Puding naga lapis susu

Sedang mencari ide resep puding naga lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding naga lapis susu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding naga lapis susu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding naga lapis susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Puding Buah Naga Lapis Susu Coklat enak lainnya. Begitu puding buah naga sudah mengeras, siapkan puding susu, campur semua bahan di panci, masak hingga mendidih sambil diaduk,cicipi rasanya, hilangkan uap panasnya dan tuangkan ke cetakan yang sudah berisi puding buah naga. Tinggal mengisi larutan agar-agar setinggi ujung lapisan puding buah naga.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding naga lapis susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding naga lapis susu menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding naga lapis susu:
  1. Gunakan 1/2 bungkus Agar2 plain
  2. Ambil buah naga setengah buah ukuran sedang(pastikan rasanya manis ya bun biar tambah enak pudingnya)
  3. Sediakan 125 ml susu UHT fullcream
  4. Siapkan 1 sdm tepung maizena
  5. Siapkan 1 sdm gula
  6. Sediakan 500 ml air
  7. Sediakan biskuit sun marie buat toping

Masukkan puding buah naga secukupnya ke dalam gelas, lalu tuang smoothie buah naga hingga gelas penuh. Susu puding buah naga sedot siap disajikan. Nah, itulah resep susu puding buah naga sedot yang bisa kamu coba di rumah. Puding Lumut Lapis Susu Puding Lumut Lapis Susu.

Cara menyiapkan Puding naga lapis susu:
  1. Kerok buah naga lalu saring sisihkan dahulu
  2. Masukan air,susu,gula campur jadi satu.lalu tmbahkan larutan maizena yg di larutkan sedikit air terlebih dahulu, masak hingga meletup2
  3. Setelah matang angkat,ambil sebagian puding dan letakan di wadah..sisanya di tambahkan buah naga..lalu taruh di atas lapisan puding susu setelah agak dingin dan tambahkan biskuit sebagai toping.dimasukan kulkas dan di nikmati selagi dingin..tambah segeer

Kali ini resep puding lumut lapis susu yang dijamin sehat dan nikmat untuk disajikan pada keluarga Anda di rumah.. Puding Buah Naga Puding Buah Naga. buah naga ternyata juga nikmat untuk dijadikan sebagai pelengkap puding. Nah, berikut ini resep puding buah naga. Resep Puding Buah Naga Merah Lapis Susu - Buah naga matang enak dimakan langsung, selain itu sedap diolah menjadi aneka olahan termasuk juga puding buah. Puding Susu Buah Naga, MajalahPuding.com - Nah, puding yang kali ini tercipta adalah akibat adanya sisa-sisa buah di dalam lemari es dan sayang jika dimubazirkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding naga lapis susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved