Resep Pisang Cup Cake Chocochips, Enak

Ollie Harvey   08/10/2020 02:35

Pisang Cup Cake Chocochips
Pisang Cup Cake Chocochips

Sedang mencari inspirasi resep pisang cup cake chocochips yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang cup cake chocochips yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang cup cake chocochips, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pisang cup cake chocochips enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang cup cake chocochips yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Cup Cake Chocochips menggunakan 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang Cup Cake Chocochips:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Ambil 35 gr gula pasir
  3. Sediakan 45 gr gula palm
  4. Sediakan 1 sdt SP
  5. Siapkan 150 gr trigu serbaguna
  6. Gunakan 22 gr tepung maizena
  7. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  8. Sediakan 250 gr pisang ambon, lumatkan
  9. Siapkan 110 gr margarin, cairkan
  10. Sediakan secukupnya Chocochips
Cara membuat Pisang Cup Cake Chocochips:
  1. Siapkan bahan, masukkan telur, gula pasir, gula palm dan SP, kocok dng kecepatan tinggi hingga memgembang, kental berjejak.
  2. Masukkan trigu, tepung maizena dan baking powder, aduk sebentar asal sampai tercampur rata.
  3. Tambahkan margarin cair, aduk balik dng spatula sampai rata, masukkan pisang yg telah dilumatkan, aduk balik kembali dng spatula.
  4. Masukkan adonan dalam cup hingga 3/4 dr cup terisi, taburi dng chocochips, masukkan dalam loyang yg telah dialasi baking paper.
  5. Panggang dalam oven yg sebelumnya telah dipanasi terlebih dahulu, oven dng suhu 150°C selama 30 menit atau sampai matang berubah warna kecoklatan, angkat dan sajikan.
  6. Hhmm.. Aroma pisang tercium seisi ruangan, nikmaaat…

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang cup cake chocochips yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved