Resep Puding Buah Naga Lapis Susu yang Sempurna

Herman Burns   20/11/2020 21:25

Puding Buah Naga Lapis Susu
Puding Buah Naga Lapis Susu

Anda sedang mencari ide resep puding buah naga lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah naga lapis susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Begitu puding buah naga sudah mengeras, siapkan puding susu, campur semua bahan di panci, masak hingga mendidih sambil diaduk,cicipi rasanya, hilangkan uap panasnya dan tuangkan ke cetakan yang sudah berisi puding buah naga. Tinggal mengisi larutan agar-agar setinggi ujung lapisan puding buah naga. Resep Puding Buah Naga - Puding memang sejenis makanan yang memiliki banyak varisasi rasa dan bentuknya, sehingga semua kalangan menyukai dengan makanan ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding buah naga lapis susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding buah naga lapis susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding buah naga lapis susu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Buah Naga Lapis Susu menggunakan 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Puding Buah Naga Lapis Susu:
  1. Gunakan Puding buah naga
  2. Gunakan 1 buah naga
  3. Ambil 700 ml air
  4. Ambil 2 sachet SKM putih
  5. Gunakan 6 sm gula pasir
  6. Sediakan 1/2 sachet agar2 plain
  7. Ambil 1/2 sachet nutrijel plain
  8. Gunakan 1 sachet santan kara
  9. Sediakan Sejumput garam
  10. Gunakan Puding susu
  11. Siapkan 250 ml susu full cream
  12. Ambil 1/2 bks agar2 plain
  13. Ambil 1/2 bks nutrijel plain
  14. Siapkan 120 gr SKM putih
  15. Gunakan 350 ml air
  16. Ambil 4 SDM gula pasir
  17. Sediakan Sejumput garam

Nah, itulah resep susu puding buah naga sedot yang bisa kamu coba di rumah. Puding Susu Buah Naga, MajalahPuding.com - Nah, puding yang kali ini tercipta adalah akibat adanya sisa-sisa buah di dalam lemari es dan sayang jika dimubazirkan. Namun jika BUnda and Sista ingin membeuatnya lebih kreative lagi bisa kok… Saya tunggu nanti ya. Puding susu memiliki rasa yang begitu enak dan manis.

Cara membuat Puding Buah Naga Lapis Susu:
  1. Blender buah naga dgn menggunakan 200 ml air
  2. Masukkan semua bahan agar2 buah naga lalu masak dgn di aduk aduk hingga mendidih.
  3. Biarkan uap hilang lalu masukkan ke dalam cetakan. 1/2 nya saja seperti ini. Biarkan set / sampai bagian atas puding sdh bisa di timpa lapisan puding lagi.
  4. Sekarang kita buat puding susu nya dgn cara mencampurkan semua adonan puding susu, lalu masak hingga mendidih
  5. Tuang adonan puding susu di atas puding buah naga tadi. Biarkan hingga keras lalu siap di makan

Namun, kenikmatannya tersebut akan bartambah apabila ditambahkan bahan-bahan pelengkap. Buah naga bisa ditambahkan untuk membuat kreasi puding kali ini. Cara membuat puding susu buah naga tidak sesulit yang kita pikirkan. Cara membuat puding susu buah naga ini mudah dan praktis. Resep Puding Buah Naga Vla Susu Spesial Asli Enak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Buah Naga Lapis Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved