Resep Choco lava Beng beng simple Anti Gagal

Christian Anderson   18/11/2020 01:45

Choco lava Beng beng simple
Choco lava Beng beng simple

Sedang mencari inspirasi resep choco lava beng beng simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal choco lava beng beng simple yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco lava beng beng simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan choco lava beng beng simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep bengbeng choco Lava mudah simple murah. Beng-Beng Drink merupakan produk dari Mayora, berupa minuman coklat seduh terdiri dari cokelat, malt, cream dan milk. Nah, nggak nyangka kan kalo Choco Lava Cake Kukus yang rasanya lumerr dan nyoklat kayak di kafe-kafe juga bisa dibuat dengan Drink Beng-Beng kayak contoh-contoh berikut.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat choco lava beng beng simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Choco lava Beng beng simple menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Choco lava Beng beng simple:
  1. Ambil 3 sachet bengbeng drink
  2. Ambil 7 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 2 sdm gula (kalau gak suka manis, bisa dikurangi)
  4. Sediakan 3 sdm mentega (cairkan)
  5. Siapkan 1 butir telur ayam
  6. Siapkan 10 sdm air panas

Great and very easy recipe of choco lava cake. Thank you sharing this, I tried to make this cake with your recipe. Milo Lava Cake Mudah Dan Ekonomis. Choco Lava: Tough on the outside but I go all gooey when you really get to know me.

Langkah-langkah membuat Choco lava Beng beng simple:
  1. Tuang 3 sachet bengbeng drink + gula + tepung terigu ke mangkok/wadah
  2. Beri air panas 10sdm, aduk2 sampai rata
  3. Tuangkan telur dan mentega cair, aduk kembali hingga rata sempurna
  4. Siapkan panci kukusan, sembari menunggu kukusan siap kita siapkan mangkok kecil yang sudah di olesi mentega
  5. Setelah kukusan siap, tuang adonan di mangkok kecil dan kukus hingga 10 menit
  6. Setelah 10 menit angkat dan tunggu dingin lalu sajikan di piring, taburi gula halus sebagai toping🤤

Kalau minuman sachet yang satu ini biasanya dikenal dengan camilan cokelat yang manis, jajanannya anak SD nih. Choco Lava is a best homemade customized chocolate manufacturer in Coimbatore. We specialized in almond, pista, cashew, nuts and raisins covered. choco lava is waiting to make the juncture an impressive and noteworthy. Join with Chocolava to make your delightful moments more ecstatic. Resep choco lava super lumer, mudah dan simple tanpa oven.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan choco lava beng beng simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved