Resep Bolu Drink Bengbeng Anti Gagal

Bernice Nash   17/11/2020 08:58

Bolu Drink Bengbeng
Bolu Drink Bengbeng

Anda sedang mencari ide resep bolu drink bengbeng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu drink bengbeng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu drink bengbeng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu drink bengbeng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kali ini saya akan berbagi resep bolu drink beng beng tonton terus video nya sampai selesai semoga resepnya bermanfaat. Hallo guys happy friday Mau bikin apa nih buat takjil buka puasanya? Ketika membuat kue bolu kita tentu membutuhkan oven untuk memanggang adonannya ya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu drink bengbeng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Drink Bengbeng menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Drink Bengbeng:
  1. Siapkan 6 sdm tepung terigu cakra kembar
  2. Gunakan 2 sdm margarin cairkan
  3. Sediakan 2 butir telur
  4. Gunakan 1 sdt ovalet (opsional)
  5. Ambil 1 sdm susuk bubuk (opsional)
  6. Sediakan 1 bungkus Drink Bengbeng
  7. Sediakan 8 sdm gula pasir
  8. Gunakan 2 sdm kental manis

Here comes Drink Beng-Beng Battle: Panas VS Dingin! Tunjukin kamu bagian dari Tim Drink Beng-Beng Panas atau Tim Drink Beng-Beng Dingin. Kasih tahu alasannya ke Dek Be-Be, karena buat kamu yang paling seru dan kreatif akan mendapatkan hadiah. Absolutely banging track, titled "Beng Beng Beng" by prominent West African artist Femi Kuti, son of Fela.

Langkah-langkah membuat Bolu Drink Bengbeng:
  1. Siapkan wadah bersih campurkan Telur+ovalet+ gula pasir mixer ±5 menit / sampai mengembang putih pucat.
  2. Ayak tepung terigu dan susu bubuk dan drink bengbeng lalu campurkan dengan adonan telur aduk2 lalu Tambahkan juga kental manis dan juga margarin yang sudah di cairkan aduk hingga tercampur rata.
  3. Panaskan oven ±10 menit agar panas merata. Siapkan loyang yang sudah d olesi dengan margarin. Tuangkan adonan lalu hentakkan beberapa kali agar udara keluar. bila oven sudah panas masukkan adonan lalu set oven 180°C selama 35 menit. Sesuai kan oven masing2 ya bun 😊 setelah matang angkat lalu sajikan. Taburi dengan gula halus / susu bubuk. Dan bolu drink Bengbeng siap di hidangkan. Selamat mencoba semoga menginspirasi 🌺

Ada yang suka drink beng-beng? pasti udah gak asing lagi dong. cobain bikin makanan dari drink beng-beng yuk! selain cuma. Im in love with bengbeng drink.#bengbeng #bengbengdrink. How To make dalgona no mixer. Drink Beng Beng vs Chocolatos drink. ►.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu drink bengbeng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved