Resep Puding Lapis Susu, Bikin Ngiler

Mildred Kim   03/09/2020 22:09

Puding Lapis Susu
Puding Lapis Susu

Anda sedang mencari inspirasi resep puding lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding lapis susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat puding mangga lapis susu yang segar dan lembut. Puding mangga lapis susu ini dibuat dari buah mangga asli. Cara membuat puding mangga ini juga s.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding lapis susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding lapis susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding lapis susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Lapis Susu menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Lapis Susu:
  1. Siapkan Lapisan 1 (pink)
  2. Siapkan 1 sachet nutrijell rasa stroberi ukuran kecil (10 gr)
  3. Sediakan 3,5 gr agar-agar bubuk plain
  4. Sediakan 450 ml susu cair plain
  5. Sediakan Secukupnya gula, sesuaikan manisnya dengan selera
  6. Ambil Beberapa tetes pewarna makanan merah
  7. Sediakan Lapisan 2 (putih)
  8. Ambil 1 sachet nutrijell plain ukuran kecil (10 gr)
  9. Ambil 3,5 gr agar-agar bubuk plain
  10. Ambil 450 ml susu cair plain
  11. Ambil Secukupnya gula, sesuaikan manisnya dengan selera

Nih, simak resep khas Endeus.tv, lengkap dengan lapisan susu. Bikin pudingnya makin jadi primadona bagi seluruh anggota keluarga. ? Saya maunya bikin puding full nenas, baik sebagai hiasan, maupun sebagai bahan dasar puding susu lapis keduanya. Puding jadi salah satu dessert yang cukup digemari, teksturnya lembut, rasanya pun bervariasi.

Cara membuat Puding Lapis Susu:
  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Campur semua jadi satu untuk setiap lapisannya. Masak secara bersamaan. Jika sudah mendidih, angkat.
  3. Tuang adonan puding selapis demi selapis lain warna. Lapisan kedua dituang ketika lapisan pertama atasnya sudah mulai mengeras. Tuang dengan sendok sedikit demi sedikit agar puding tidak pecah dan bercampur warnanya. Tuang bergantian sampai habis. Masukkan ke dalam kulkas.
  4. Jika sudah dingin dan mengeras puding bisa disantap. Jika suka sajikan dengan vla. Saya pakai vla instan cokelat dari nutrijell

Salah satunya puding busa susu keju, bisa jadi pilihan untuk santapan pencuci mulut Anda. Cara Membuat Puding Susu Tiga Lapis Enak dan Kenyal Cara Membuat Puding. Langkah pertama yaitu, siapkan alat yang akan digunakan untuk memasak adonan. Anda juga bisa menggunakan panci kecil. Kemudian, masukan bahan-bahan yang sudah disiapkan seperti misalkan gula pasir, susu cair, agar-agar dan garam.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding lapis susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved