Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng kari ayam udang Anti Gagal

Randall Guzman   28/08/2020 14:02

Nasi goreng kari ayam udang
Nasi goreng kari ayam udang

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kari ayam udang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kari ayam udang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasigoreng nasi goreng nasi goreng nasi goreng nasi goreng nasi goreng nasi goreng nasi goreng nasi goreng. ●Yeah resep nasgor kita udah full lagi guys, resep terakhirnya adalah Nasgor Basis, Keju, dan Udang, jadi kita tinggal ningkatkan aja level nasgor.nya. Assalamualaikum semua , pagi ini kami sarapan nasi goreng kari nih guys , enak, mantap tenan semoga kalian semua juga suka ya jangan lupa like , share. Cara membuat nasi goreng bumbu kari ayam lezat : Tumis dulu bawang bombay yang telah dicincang halus hingga harum.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kari ayam udang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kari ayam udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng kari ayam udang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kari ayam udang menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi goreng kari ayam udang:
  1. Gunakan 2 piring nasi putih
  2. Ambil 3 sdm bumbu kari yg sdah jadi
  3. Sediakan 20 ekor udang kecil di goreng garing
  4. Gunakan 1/4 dada ayam goreng suwir
  5. Gunakan 1 butir telor di dadar untuk garnis
  6. Siapkan Garam dan penyedap

Nasi goreng adalah masakan enak yang biasanya menggunakan nasi yang digoreng dengan bawang dan berbagai macam sayur. Nasi goreng udang memiliki rasa makanan laut yang khas dan tetap enak disajikan sendiri. nasi goreng menjadi istimewa dengan ayam kari yang gurih. Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Variasi yang Anda temui saat ini dikarenakan bahan yang digunakan tergantung pada masyarakat setempat.

Cara membuat Nasi goreng kari ayam udang:
  1. Panaskan minyak lalu tumis kmbali bumbu kari,masukkan nasi,ayam dan udang skaligus,garam dan penyedap jg lalu aduk rata sampai 10 menit smpai nasi menjadi lbih trhambur
  2. Angkat lalu cetak dgn cetakan mangkok kecil..tuang k atas piring,hias dgn telor dadar yg di gunting menyerong,nasi goreng kari siap di hidangkan
  3. Nb…kalau tidak ada bumbu kari..maka buat dlu bumbunya…atw pakai bumbu kari instant juga bisa

Di Indonesia sendiri variasi umum nasi goreng ada nasi goreng biasa, nasi goreng jawa. Bumbu nasi goreng secara umum sangat sederhana yakni hanya bawang putih dan bawang merah saja. Namun untuk membuat menjadi spesial tentu ditambah dengan bahan bahan tambahan lainnya seperti telur, bawang merah goreng, acar timun, suwiran daging ayam, dan lainnya. bahkan. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng, margarin atau mentega, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng kari ayam udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved