Cara Gampang Membuat Puding 2 lapis (susu dan coklat), Bikin Ngiler

Harvey Nichols   28/06/2020 16:05

Puding 2 lapis (susu dan coklat)
Puding 2 lapis (susu dan coklat)

Anda sedang mencari ide resep puding 2 lapis (susu dan coklat) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding 2 lapis (susu dan coklat) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kali ini saya membuat pudding lapis susu-coklat-kopi yang sangat mudah dibuat dan hasilnya bagus serta rasanya enak banget! Resep dengan petunjuk video: Perpaduan oreo, cokelat, dan lembutnya whipped cream ini enak banget loh! Masak agar-agar dengan air hingga larut agar-agar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding 2 lapis (susu dan coklat), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding 2 lapis (susu dan coklat) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding 2 lapis (susu dan coklat) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding 2 lapis (susu dan coklat) memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding 2 lapis (susu dan coklat):
  1. Siapkan Bahan A
  2. Sediakan 1 bks nutrijel
  3. Sediakan 1 bks agar2
  4. Siapkan 1500 ml air
  5. Ambil 10 sdm gula pasir
  6. Sediakan Bahan B
  7. Ambil 1/2 kaleng SKM putih
  8. Siapkan 1/2 kaleng SKM coklat
  9. Gunakan sesuai selera Topping
  10. Sediakan secukupnya Biskuit oreo dan longan

Jenis ini adalah puding yang terbuat dari campuran agar-agar, susu, tepung maizena, dan telur kocok. Lihat juga resep #Pudding Mangga Lapis Coklat enak lainnya. Resep puding busa coklat enak dan praktis — Yuk bunda kita bikin jajanan sehat untuk buah hati. Puding busa coklat yang enak dan praktis bisa menjadi pilihan yang untuk jajanan buah hati kita loh bund,selain baik untuk kesehatan sekecil juga sangat mudah untuk membuat sendiri dirumah.

Langkah-langkah membuat Puding 2 lapis (susu dan coklat):
  1. Masak bahan A sampai mendidih.Matikan kompor lalu bagi 2 bagian.
  2. Yang satu diberi SKM coklat dan yang satu diberi SKM putih.
  3. Bagian putih ditim didalam baskom yang diberi es batu supaya cepat dingin. Dan tuang kedalam cetakan puding. Tunggu sesaat..
  4. Setelah agak mengeras, tusuk2 dengan garpu agar lapisan atas bisa menempel. Tuang adonan coklatnya
  5. Lalu diberi hiasan toping oreo dan longannya. Selamat mencoba ❤

Bahan III : Agar-agar coklat ½ bungkus. Resep dan Cara Membuat PUDDING LAPIS SUSU COKLAT KOPI yang Enak, Mudah, Sederhana dan Terbaru. Suka dengan pudding yang satu ini bunda, yuk langsung saja kita buat dengan beberapa bahan seperti yang ada di bawah ini. Bisa di jadikan cemilan di kala senggang bersama keluarga tercinta. Puding roti tawar cokelat. foto: Instagram/@fridajoincoffee.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding 2 lapis (susu dan coklat) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved