Resep Bolu Beng-Beng yang Bisa Manjain Lidah

Dorothy McGuire   05/07/2020 00:52

Bolu Beng-Beng
Bolu Beng-Beng

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu beng-beng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu beng-beng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu beng-beng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu beng-beng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Bolu kukus beng beng, Asalamualaikum bunda ini cuma resep sederhana yang memampaatkan bahan yang ada, mudah mudahan bisa buat refrensi ya bun. Haii sahabat doyan masak, kali ini saya buat bolu beng-beng yang gampang banget buatnya, ga mesti pakai oven, mixer dan pengembang dan pastinya anti gagal. Beng-Beng, a chocolate-combo snack, combines multi layers of tasty element beyond just luscious real chocolate snack.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu beng-beng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Beng-Beng memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Beng-Beng:
  1. Gunakan 2 butir telur
  2. Sediakan 1 sdt ovalet
  3. Gunakan 4 sdm tepung terigu
  4. Gunakan 4 sdm gula pasir
  5. Siapkan 4 sdm minyak sayur
  6. Sediakan 1 sct vanili
  7. Sediakan 2 sct drink beng-beng
  8. Gunakan Pasta/pewarna coklat(aku gk pake)
  9. Ambil Buttercream dan keju untuk toping

Beng-beng cukup unggul dengan cita rasa wafer cokelatnya yang tampil beda dengan produk pesaing sejenisnya. We are a multidisciplinary creative studio based in Rotterdam. Our services range from concepting and high-end video productions to design, photography and audio.…

Langkah-langkah membuat Bolu Beng-Beng:
  1. Mixer telur, vanili, gula dan ovalet. Mixer dg kecepatan tinggi sampai putih berjejak.
  2. Setelah putih berjejak, masukkan drink beng2, tepung terigu, minyak. Aduk sampai tercampur rata. Bisa dtambah pewarna atau pasta coklat ya. Tp aku ndk pake, soalny ge habis. Lalu tuang adonan ke loyang.
  3. Kukus adonan selama 15 menit atau sampai matang. Bisa tes tusuk ya. Kalau dtusuk udah ndk nempel. Tandanya udah matang ya. Dan kukusannya td sudah dpanaskan terlebih dahulu. Dan tutupnya dlapisi dg kain agar air tdk netes ke adonan.
  4. Setelah matang, dinginkan dan kasih toping sesukamu. Klu aku pake buttercream dan keju.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu beng-beng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved