Resep Brownies Kukus Coklat Beng-beng Drink Sederhana, Lezat Sekali

Lydia Farmer   16/07/2020 08:02

Brownies Kukus Coklat Beng-beng Drink Sederhana
Brownies Kukus Coklat Beng-beng Drink Sederhana

Anda sedang mencari ide resep brownies kukus coklat beng-beng drink sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kukus coklat beng-beng drink sederhana yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayoo yang mau request silahkan komen aja Tolong bantu Channel kami dengan cara 👇 Subscribe dan like video ini. Jangan lupa Share ke teman teman kalian dan. Terimakasih sudah menonton video ini, terus dukung Channel ini agar terus berkembang dengan cara berikan like, comment dan subscribe serta nyalakan lonceng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies kukus coklat beng-beng drink sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brownies kukus coklat beng-beng drink sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan brownies kukus coklat beng-beng drink sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brownies Kukus Coklat Beng-beng Drink Sederhana memakai 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brownies Kukus Coklat Beng-beng Drink Sederhana:
  1. Siapkan 1 butir telur ayam
  2. Gunakan 1/2 sdt sp/tbm
  3. Siapkan 3 sdm gula pasir
  4. Ambil 5 sdm tepung terigu
  5. Sediakan 1 sachet beng-beng drink
  6. Gunakan 1 sachet susu kental manis coklat
  7. Ambil Sedikit garam
  8. Siapkan 1/2 baking powder
  9. Sediakan 2 sdm margarin
  10. Siapkan 3 sdm minyak goreng
  11. Gunakan Untuk topping, selera masing-masing 😉

Siapkan peralatan terlebih dahulu, loyang diolesi margarin dan. Cara membuat brownies kukus Drink beng beng. BROWNIES KUKUS DRINK BENG - BENG Cemilan enak dan lezat untuk keluarga tercinta.

Langkah-langkah membuat Brownies Kukus Coklat Beng-beng Drink Sederhana:
  1. Masukan telur, gula pasir dan sp dlm wadah. Kocok hingga mengembang, putih, fluffy dan berjejak (Ketika whisker diangkat adonan menempel pd whisker)
  2. Masukkan tepung terigu (diayak/saring dahulu agar lembut) dan beng-beng drink, aduk perlahan hingga tercampur rata dengan adonan pertama.
  3. Tambahkan susu kental manis, aduk dahulu. Kemudian tambahkan garam dan baking powder, lalu aduk lagi hingga tercampur rata.
  4. Terakhir tambahkan margarin dan minyak goreng pada adonan. Aduk hingga tercampur rata.
  5. Siapkan pengukus. Tuang adonan pada wadah (saya pake mangkuk). Kukus selama 30 menit. Lakukan tes tusuk, jika masih ada adonan menempel, kukus lebih lama.
  6. Angkat, tunggu hingga dingin, hias dan siap disajikan 🤤😊

Keyword: Brownies Chocolatos, Brownies Coklat, Brownies Kukus, Resep Brownies. Rahasia & Cara membuat brownies dari beng - beng yang lembut dan lumer. Rahasıa & cara membuat brownıes kukus sederhana. Rasa coklat original pada brownies kukus memang yang paling banyak diminati dibanding varian lain. Namun mungkin Anda bosan jika harus selalu membuat resep brownies kukus coklat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies Kukus Coklat Beng-beng Drink Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved