Resep Puding Leci Lapis Susu Anti Gagal

Rosie Newton   13/10/2020 14:34

Puding Leci Lapis Susu
Puding Leci Lapis Susu

Anda sedang mencari inspirasi resep puding leci lapis susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding leci lapis susu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding leci lapis susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding leci lapis susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Puding jelly susu mozaik rasa leci Anak-anak pasti suka sama puding/agar-agar apalagi jika kita membuatnya dengan aneka warna yang menarik, mereka pasti suka. Hari ini cuma masak tekwan ikan ciuw dan bikin puding ini. Setelah latihan bikin puding lapis dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding leci lapis susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Leci Lapis Susu menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Leci Lapis Susu:
  1. Gunakan 1 bungkus agar-agar warna merah
  2. Ambil 1 bungkus puding susu nutrijell
  3. Ambil 1 kaleng leci / longan
  4. Sediakan 1/4 sdt vanilli bubuk
  5. Gunakan 5 sdm gula pasir
  6. Gunakan 900 ml air matang

Namun jika anda mencoba membuatnya dengan teliti pasti nanti jadinya juga enak untuk dinikmati. Perhatikan resep puding susu leci lapis markisa berikut ini. Resep lain : Resep Puding Domino Cokelat Moccacino. Lihat juga resep Puding Susu Mangga Leci enak lainnya.

Cara menyiapkan Puding Leci Lapis Susu:
  1. Keluarkan leci dalam kaleng, saring buahnya, ambil airnya dan masukkan ke gelas ukur (ada 300ml air leci)
  2. Lapisan 1. Tata buah leci di cetakan puding. Campurkan 5 sdm gula pasir, vanilli bubuk, dan bubuk agar-agar merah. Kemudian masukkan kedalam panci dengan air leci 300ml + air matang 400 ml. Aduk-aduk hingga mendidih.
  3. Tuang ke dalam cetakan menggunakan sendok sayur secara perlahan hingga menutupi permukaan buah, tunggu sampai set baru tuang lagi, tujuannya agar buah tidak mengambang.
  4. Lapisan 2. Masukkan bubuk puding susu nutrijel kedalam panci, tambahkan air matang 500 ml kemudian aduk-aduk hingga mendidih.
  5. Aduk hingga uap hilang dan lapisan 1 sudah set / berkulit, tuang secara perlahan menggunakan sendok sayur.
  6. Tunggu puding mengeras sempurna, baru masukkan ke kulkas. Nikmati saat dingin

Dalam video kali ini saya akan memberikan cara membuat pudding nutrijell nata de coco yang enak, segar dan lembut dengan rasa leci. Saya maunya bikin puding full nenas, baik sebagai hiasan, maupun sebagai bahan dasar puding susu lapis keduanya. Saus, campur susu cair, gula pasir, dan maizena. Tambahkan sirup leci dan pewarna merah muda. Puding Lumut Lapis Susu Puding Lumut Lapis Susu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding leci lapis susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved