Resep Ayam geprek judes simple Anti Gagal

Addie Graham   18/07/2020 18:11

Ayam geprek judes simple
Ayam geprek judes simple

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek judes simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek judes simple yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam geprek judes simple Berhubung yang sekarang lagi nge hitz ayam geprek bensu kenapa ga nyoba bikin sendiri aja dan alhamdulillah suami suka. senja. Lihat juga resep Ayam Geprek Judes enak lainnya. Siapkan lidah kamu untuk sensasi terbaru dari kami.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek judes simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam geprek judes simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam geprek judes simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek judes simple memakai 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam geprek judes simple:
  1. Gunakan 4 potong ayam filet
  2. Ambil 2 tepung serbaguna
  3. Sediakan Air es
  4. Gunakan Bumbu
  5. Gunakan 20 cabe merah rawit (sesuai selera)
  6. Ambil 2 biji Bawang merah
  7. Gunakan 5 biji Bawang putih
  8. Ambil secukupnya Garam
  9. Sediakan secukupnya Gula

Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat. Ayam Geprek Mbok Judes : Makan Enak Murah di Mojokerto - Bagi saya kuliner itu nggak ada matinya. Apalagi, kuliner yang target pasarnya adalah anak-anak muda nan gaol xoxo. Sayangnya, di kota kecil saya ini tak banyak kuliner yang menjanjikan rasa dan harga murah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam geprek judes simple:
  1. Cuci ayam filet,rebus dengan rempah salam jahe sedikit
  2. Masukan tepung bumbu serbaguna minimal 2sendok kedalam air es
  3. Masukan ayam kedalam tepung kering serbaguna
  4. Cubit cubit daging ayam masukan kedalam kulkas min 30menit
  5. Goreng ayam sampai kecoklatan angkat
  6. Geprek bumbu kasarnya,masukan minyak bekas goreng ayam tadi
  7. Geprek ayam bersama sambal nya,jadi deh alhamdulillah suami suka c

Tapi, tahu sendirilah, tempat makan dengan makanan cepat saji. Demikian aneka resep ayam geprek enak yang mudah dan praktis dibuat sendiri di rumah. Nah, setelah mengetahui resep ayam geprek dan cara membuatnya, kini untuk bisa menikmati ayam geprek anda tidak usah membelinya karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan panduan resep ayam geprek dan cara membuatnya yang kami sajikan di atas untuk anda. Sambal yang disajikan sebagai pendamping menu utama pun beragam, ada sambal orisinal, sambal bawang, sambal matah, sambal cabe hijau, dan sambal kecombrang. Ayam Geprek Mbok Judes baru aja buka cabang baru nih di Surabaya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek judes simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved