Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Choco Chips Microwave Sederhana Anti Gagal

Myrtie Burgess   06/08/2020 02:21

Kue Choco Chips Microwave Sederhana
Kue Choco Chips Microwave Sederhana

Sedang mencari ide resep kue choco chips microwave sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue choco chips microwave sederhana yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Choco Chips Microwave Sederhana enak lainnya.. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Muffin Choco Chips Kukus Sederhana yang Enak dan Nikmat. Masukkan chocochips kedalamnya dan aduk-aduk secara merata dengan menggunakan spatula.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue choco chips microwave sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue choco chips microwave sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue choco chips microwave sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Choco Chips Microwave Sederhana memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Choco Chips Microwave Sederhana:
  1. Gunakan 14 sdm munjung tepung terigu yang diayak
  2. Siapkan 2 sdm choco chips
  3. Siapkan 5 sdm margarin
  4. Siapkan 1 butir telur
  5. Ambil 1 bungkus kecil vanili
  6. Siapkan 3 sdm gula pasir
  7. Ambil 1 sachet Milo
  8. Ambil 1 sdt garam
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder, tapi saya lupa jadi gak pake

Nah, anda yang sama penasaran dengan pembuatan chocochips mendingan keep reading aja ya. Coba bunda sajikan olahan coklat, yaitu Kue Choco Chips. Siapa sih yang tak mau menikmati potongan cookies yang renyah dan lezat ini? Beli Kue Choco Chips - Chocolate chips Dengan Harga Murah di Lapak Funtaztic - Kab.

Cara membuat Kue Choco Chips Microwave Sederhana:
  1. Campur margarin, telur, dan gula. Kocok sampai gula larut. Saya memakai sendok saja.
  2. Tambahkan Milo, garam, vanili, tepung terigu dan choco chips. Aduk sampai adonan bisa dibentuk.
  3. Cetak adonan menggunakan sendok, taruh di atas talam tahan panas yang dilapisi kertas roti. Penyet2 atasnya menggunakan sendok sekedarnya saja.
  4. Panggang di dalam microwave sampai matang. Menyesuaikan microwave masing2 ya. Saya memakai level 5 selama kurleb 16 menit.
  5. Jangan taruh adonan di tengah talam karena bisa gosong. Taruh di sekeliling talam saja.

Kue Choco Chips - Chocolate chips. You can choose the Resep Kue Choco Chips Coklat APK version that suits your phone, tablet, TV. Selecting the correct version will make the Resep Kue Choco Chips Coklat app work better, faster, use less battery power. You can experience the version for other devices running on your device. Banyak kue yang bisa Anda buat sendiri di rumah dengan resep yang mudah dicoba.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue choco chips microwave sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved