Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek cabe setan, Bisa Manjain Lidah

Myra Graham   07/07/2020 16:00

Ayam geprek cabe setan
Ayam geprek cabe setan

Sedang mencari ide resep ayam geprek cabe setan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek cabe setan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek cabe setan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek cabe setan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

halo guys, kali ini aku mau mukbang ayam geprek ya. yuk simak videonya like comment and Subscribe ya terimakasih Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam video ini Se. Alhamdulillah pohon cabe setan di rumah lagi lebat buahnya, langsung dibikin ayam geprek cabe setan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam geprek cabe setan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek cabe setan menggunakan 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam geprek cabe setan:
  1. Siapkan Bahan ayam
  2. Sediakan 1 ekor ayam (dibersihkan)
  3. Gunakan Secukupnya cabe halus
  4. Gunakan Secukupnya bumbu kuning halus
  5. Sediakan Secukupnya garam
  6. Ambil Secukupnya bubuk jamur/micin
  7. Gunakan Tepung instan (kobe)
  8. Sediakan Bahan cabe
  9. Siapkan 6 biji cabe setan
  10. Sediakan 20 ++ biji cabe rawit
  11. Siapkan Secukupnya garam
  12. Gunakan Secukupnya micin
  13. Gunakan Secukupnya gula
  14. Gunakan 2-3 sdm minyak goreng(saya pakai minyak dari goreng ayam)

Lihat juga resep Geprek Ayam Sambal Setan enak lainnya. Resep & Cara Membuat Ayam Geprek Sambal Setan. Keyword ayam geprek, Resep Ayam Geprek. Anda harus mencoba resep ayam geprek sambal setan.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam geprek cabe setan:
  1. Campur semua bahan ayam (kecuali tepung instant). Lalu dimarinasi/didiamkan semalaman.
  2. Siapkan tepung instant kobe ke wadah, lalu masukan ayam yg telah dimarinasi kedalam tepung.
  3. Siapkan minyak panas. Goreng ayam hingga kuning kecoklatan dengan api kecil. Sisihkan
  4. Semua Bahan cabe diulek kasar. Cek rasa. Jangan lupa kasih minyak panas 2-3sdm.
  5. Siapkan nasi panas ditabur bawang goreng.
  6. Ayam geprek cabe setan siap di sajikan. Selamat mencoba😘😘

Saat ini ayam geprek memang menjadi makanan yang populer. Oleh karena itu, banyak pedagang ayam geprek yang bisa kita temukan. Nah, jika mau mencoba memasak sendiri sajian menu spesial ini di rumah, beberapa variasi resep dan cara membuat ayam geprek ini bisa Anda coba saat weekend tiba. Bumbu ayam geprek ini bisa dengan mudah didapatkan di pasar pasar tradisional atau di supermarket kok, jadi Anda tidak akan kesulitan membuatnya. Yuk siapkan semua bahan yang dibutuhkan sebelum mulai membuatnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek cabe setan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved