Resep Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang Enak Banget

Lloyd Cook   08/11/2020 01:09

Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit)
Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit)

Anda sedang mencari inspirasi resep kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) enak lainnya! Resep Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit). Coba membuat waffel, ngintip resep tetangga di cookped.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue panggang (resep waffel rasa kue cubit), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit):
  1. Gunakan 150 gr gula pasir
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Sediakan 200 gr tepung terigu
  4. Sediakan 1/2 sdt vanili
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Siapkan 1/4 bungkus fermipan
  7. Siapkan 50 gr margarin (cairkan, saya pernah juga buat tanpa margarin dan rasa tetap enak)
  8. Ambil 1 bungkus santan kara kecil di encerkan dg air, total jadi 250ml

Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa digunakan. Kue yang satu ini merupakan jajanan lintas generasi, yang eksis dari jaman dahulu hingga jaman sekarang. Seiring berkembangnya zaman dan meningkatnya daya kreativitas, saat ini banyak tercipta berbagai resep kue cubit dengan tampilan dan rasa yang lebih modern.

Cara membuat Kue panggang (resep waffel rasa kue cubit):
  1. Aduk rata telur dan gula.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit bahan tepung, vanili, garam, gula dan fermipan. Serta margarin cair.
  3. Masukkan santan yg sudah di encerkan. Aduk hingga semua bahan tercampur dengan rata (tidak ada gumpalan).
  4. Tutup wadah dengan kain, dan diamkan selama 20 menit.
  5. Panggang dalam panggangan roti. Taburi meises diatasnya (blh diganti topping lain). Menurut saya mau dipanggang diatas teflon jd semacam pancake gt jg bs.

Dari rasa green tea, red velvet, juga black forest. Resep Cara Membuat Kue Cubit Empuk Dan Enak - Kue cubit adalah suatu aneka kue basah yang saat ini menjadi populer sebagai makanan jajanan nusantara, karena memiliki rasa yang enak, empuk dan sederhana. Saat ini bagi anda yang suka akan kue spesial ini tidak perlu susah payah untuk mencari referensi tentang cara membuat kue cubit, karena kami GinaIsmagianti.com akan mengulasnya secara lengkap. Jika cetakan kue cubit sudah panas, silahkan tuangkan adonan ke dalam cetakan. Tuangkan adonan setengah dari tinggi cetakan agar adonan menjadi lebih mudah mengembang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue panggang (resep waffel rasa kue cubit) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved