Resep Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional Anti Gagal

Sophia Becker   15/11/2020 12:07

Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional
Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional

Sedang mencari ide resep kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue kacang coklat, kue favorit keluarga Selalu bikin kangen, karena tersaji hanya saat idul fitri. Lihat juga resep Croissant Puff Pastry Selai Coklat Kacang Homemade enak lainnya. Assalamualaikum bunda.kali ini saya mau share Resep CARA MEMBUAT KUE KERING BENG-BENG COKLAT KACANG Super renyah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang coklat, beng2 ala tradisional, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kacang coklat, beng2 ala tradisional sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional:
  1. Sediakan 500 gr kacang tanah
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Sediakan 45 gr coklat bubuk van houten
  4. Siapkan 200 gr gula bubuk
  5. Gunakan 1/2 sdt garam
  6. Sediakan 20 gr susu bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt vanili

Coklat terasa nikmat karena olahan coklat cd campurkan dengan bahan bahan khusus yaitu dengan menambahkan campuran seperti susu dan juga gula di dalamnya sehingga coklat terasa manis dan sangat nikmat ketika di makan pada saat dingin. Selama ini kita mengenal mentega sebagai bahan makanan yang biasanya digunakan sebagai olesan roti atau sebagai bahan untuk membuat kue. Tetapi siapa sangka mentega juga bisa dipakai untuk perawatan kecantikan, seperti manfaat mentega untuk alis mata dan wajah serta sebagai salah satu. Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Cookies Kacang Untuk Lebaran Sederhana Paling Enak Dan Renyah Dengan Gaya Good Time, NCC & Ny Liem.

Cara menyiapkan Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional:
  1. Sangrai kacang dengan api sedang sampai matang, buang kulitnya, giling kasar.
  2. Siapkan wadah, campur kacang dengan coklat bubuk dan susu bubuk. Sisihkan
  3. Kocok telur, gula dan vanili sampai tercampur dan agakmengembang.
  4. Masukkan adonan gula ke dalam campuran kacang, aduk- aduk sampai merata.
  5. Cetak adonan dengan sendok teh, tata di atas loyang yang sudah diolesi margarin. Panggang di dalam oven sampai matang +- 25 menit

Banyak secara tata cara langkah cara pembuatan untuk resep kue kering coklat yang ditaburi dengan kacang tanah, kacang almond. Kue basah tradisional menjadi salah satu makanan yang terkadang membuat seseorang ingat akan masa kecilnya. Kue basah tradisional biasanya mengandung bahan-bahan yang bergizi dan tidak mengandung pengawet, sehingga sangat cocok untuk anak-anak pula. hahput hahput. Goreng kacang hingga kuning kecoklatan, usahakan semua bagian kacang terendam minyak. Saya sendiri lebih suka dengan selai yang coklat keemasan, karena terlihat lebih menarik dan menggugah selera.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved