Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng special ayam geprek Anti Gagal

Lilly Griffith   29/11/2020 15:50

Nasi goreng special ayam geprek
Nasi goreng special ayam geprek

Sedang mencari ide resep nasi goreng special ayam geprek yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng special ayam geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng special ayam geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng special ayam geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Geprek is Javanese term for "crushed" or "smashed", thus ayam geprek means "crushed chicken".

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng special ayam geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi goreng special ayam geprek memakai 7 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi goreng special ayam geprek:
  1. Ambil 1 mangkok Nasi dingin
  2. Gunakan Bumbu :
  3. Gunakan 2 siung bawang merah
  4. Gunakan 1 siung bawang putih
  5. Siapkan 1 buah kemiri
  6. Siapkan Kecap manis
  7. Gunakan Sejumput garam, kaldu bubuk

Ayam gedebuk nex carlos - nasi uduk ayam goreng dan sambel geprek nya bikin nagih! AYAM GEPREK , NASI LIWET, KARI AYAM tapi SEHAT? Praktis tapi enak bangeeett Lagi pengen makan ayam goreng tepung + yg pedas-pedas. Cus deh buat, biar ga lama buatnya pakai aja bahan seadanya, untung nasi merah udah matang.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng special ayam geprek:
  1. Haluskan semua bumbu kecuali garam,kaldu dan kecap.
  2. Tumis bumbu hingga harum lalu masukkan nasi, gunakan api besar supaya aromanya keluar. Lalu tambahkan kecap, garam kaldu bubuk,aduk rata. Koreksi rasa. Cocok bgt disajikan dengan ayam geprek(resep ayam geprek sudah di posting sebelumnya ya,silahkan di cek)

Ga butuh waktu lama jadi deh ayam geprek nasi merah ini. Nasi Cup dengan Lauk ayam geprek (Ukuran Reguler)-Nasi Yummy Ayam Geprek quantity + Add to cart.. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Mukbang ayam geprek tomyam ala thailand. Peluang Usaha Kuliner Ayam Geprek, Bebek Goreng, Nasi Goreng Ditengah pandemi saat ini ada banyak cara untuk bisa menambah uang jajan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng special ayam geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved