Resep Nasi goreng kari rajang, Lezat

Eula Patterson   05/11/2020 20:01

Nasi goreng kari rajang
Nasi goreng kari rajang

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kari rajang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kari rajang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kari rajang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng kari rajang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum semua , pagi ini kami sarapan nasi goreng kari nih guys , enak, mantap tenan semoga kalian semua juga suka ya jangan lupa like , share. Video Masakan dan Resep Nasi Goreng Kari - Curried Fried Rice Recipe Cara membuat nasi goreng kari - how to cook curried fried rice. Kali ini yuk kita lihat bagaimana chef Luthfi membuat nasi goreng kari yang pastinya cocok buat buka puasa serta santap sahur.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng kari rajang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng kari rajang memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi goreng kari rajang:
  1. Ambil 1 piring nasi (2 sendok nasi)
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Ambil Minyak goreng
  4. Sediakan 2 butir Bawang merah
  5. Siapkan 2 butir bawang putih
  6. Siapkan 3 buah cabe rawit (boleh skip)
  7. Ambil Sejumput garam
  8. Siapkan Lada bubuk
  9. Ambil Kaldu bubuk
  10. Ambil Bubuk kari

Hidangkan selagi hangat dengan pelengkap acar mentah, sambal cabai dan hias dengan. Sajian nasi goreng menjadi lebih istimewa dengan sentuhan cita rasa kari. Nasi Goreng Kari ini juga tepat dijadikan pilihan menu baru untuk merayakan hari kemenangan kali ini. Masukkan nasi, bumbu komplit nasi goreng dan bumbu kari.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng kari rajang:
  1. Panaskan minyak kira-kira 2 sdm. Goreng telur diorak arik sampai setengah matang
  2. Masukkan bumbu rajang tumis sampai layu, tambahkan sejumput garam, seujung sdt kaldu bubuk, sedikit lada bubuk dan setengah sdt bubuk kari. Aduk sebentar..
  3. Masukkan nasi aduk sampai rata menyeluruh.. kurang lebih 3-4 menit.
  4. Matang.. dan sajikan.. selamat mencoba 😁😁

Masukkan kismis, kacang mete dan daun bawang, aduk rata. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Cara membuat nasi goreng bumbu kari ayam lezat : Tumis dulu bawang bombay yang telah dicincang halus hingga harum. Masukkan potongan daging ayam, aduklah hingga berubah warnanya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kari rajang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved