Resep Kue Cubit Nutrijel yang Lezat Sekali

Norman Haynes   30/09/2020 18:55

Kue Cubit Nutrijel
Kue Cubit Nutrijel

Sedang mencari ide resep kue cubit nutrijel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit nutrijel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Campurkan tepung terigu, nutrijel coklat, baking powder, gula, dan garam, aduk rata. b. Resep Bolu kukus nutrijell no mixer. Bolu/cake kukus ini hasil experimen saya, dan ternyata bisa juga di oven atau dipanggang di cetakan kue cubit/ kue lumpur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit nutrijel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue cubit nutrijel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue cubit nutrijel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Nutrijel menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Cubit Nutrijel:
  1. Sediakan 50 gr tepung terigu
  2. Siapkan 1 bks nutrijel coklat (20gr)
  3. Ambil 1 btr telur
  4. Siapkan ±100ml susu coklat cair (secukupnya)
  5. Sediakan 1 sdm margarin cair
  6. Ambil 1/2 sdt baking powder
  7. Gunakan 2 sdm gula pasir
  8. Gunakan sejumput garam

Tidak hanya memiliki rasa lezat dan segar. Hari ini aku mau buat jajanan sederhana tapi buat aku enak banget, yaitu Gabin Fla. Hehe Jajanan ini bisa kita buat diru. - Tatkala kue pukis dirasa sudah matang, maka angkat kue cubit dari cetakan. Jika kamu mau yang beda, kamu bisa mencoba untuk membuat bolu pisang.

Cara menyiapkan Kue Cubit Nutrijel:
  1. Campurkan tepung terigu, nutrujel coklat, baking powder, gula dan garam, aduk rata
  2. Tambahkan telur, susu cair, dan mergarine cair, aduk rata
  3. Diamkan adonan ±20menit dan d tutup rapat dengan serbet
  4. Panaskan teflon kue cubit, dan tuang adonan, masak dengan api kecil setelang setengah matang boleh diberi toping sesuai selera (sy ga pake toping, dan d goreng bolak balik biar kya waffle soalnya buat d makan sm ice cream😁)

Teksturnya yang lembut, membuat cake satu ini banyak. Jika kue cubit sudah terlalu mainstream, mungkin Anda perlu mencoba usaha kue cubit greentea yang belum banyak penjualnya. Editor : Creative Team LaGood's Publishing Penerbit : LGM - LaGood's Publishing Resep Bolu Panggang Nutrijel - Bolu panggang merupakan jenis kue yang sering dijadikan suguhan dalam berbagai acara perkawinan atau pesta syukuran. Karena selain tampilan dan rasanya yang menarik, jenis kue ini mudah dibuat, dan tidak butuh biaya yang banyak. Kue bolu memang banyak difavoritkan, meski begitu sebaiknya jangan hanya membuat kue bolu yang itu-itu saja.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cubit nutrijel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved