Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng bumbu kari yang Lezat

Johanna Sherman   30/11/2020 22:44

Nasi goreng bumbu kari
Nasi goreng bumbu kari

Lagi mencari ide resep nasi goreng bumbu kari yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng bumbu kari yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng bumbu kari, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng bumbu kari enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Aromanya memang beda dari nasi goreng biasanya, rasanya sudah pasti beda juga. Lokasi di Jalan Raya Cireunde, arah menuju Bandar Udara Pondok Cabe, Nasi. Nasi goreng yang ini bukan nasi goreng biasa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng bumbu kari yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng bumbu kari menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng bumbu kari:
  1. Sediakan 1 piring nasi
  2. Ambil 1 siung bawang putih
  3. Siapkan 1 btr telur ayam
  4. Ambil 1/2 bh wortel (potong dadu)
  5. Gunakan 5 bh buncis (potong dadu)
  6. Sediakan 1 bh sosis bratwurst (potong dadu)
  7. Ambil 1 sdt kaldu bubuk
  8. Sediakan 1 sdt bubuk kari

Punya stok daging kambing di rumah? Tak hanya dibuat semur dan sop, daging kambing jadi topping yang sangat cocok untuk nasi goreng. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan. Aneka bumbu instan nasi goreng terlezat dan enak dengan rasa pedas yang komplit atau.

Cara menyiapkan Nasi goreng bumbu kari:
  1. Tumis bawang putih hingga harum lalu masukan wortel buncis dan sosis masak hingga sayuran matang.
  2. Lalu masukan telur aduk rata
  3. Kemudian masukan nasi kaldu bubuk dan bubuk kari aduk hingga semua bumbu tercampur rata jangan lupa tes rasa.
  4. Dan nasi goreng bumbu kari siap utk disajikan

Yang satu ini dipadukan dengan bumbu kari yang semerbak harum. Masukkan daun kari, bumbu kari, nasi dan garam. Aduk-aduk hingga tercampur rata. • Angkat, sajikan hangat dengan Pelengkapnya. Coba saja respe Ayam Goreng Bumbu Kari ini. Cara membuatnya mudah dan tidak perlu banyak waktu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng bumbu kari yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved