Resep Kue cubit bersarang (simple) Anti Gagal

Lottie Cortez   28/08/2020 06:16

Kue cubit bersarang (simple)
Kue cubit bersarang (simple)

Anda sedang mencari inspirasi resep kue cubit bersarang (simple) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit bersarang (simple) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit bersarang (simple), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cubit bersarang (simple) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Kue cubit bersarang (simple) Nailah Makassar - Gowa - Tombolo - Jl. Masukkan terigu, gula, garam, dan vanili aduk kemudian masukin air/susu cair.. Lihat juga resep Kue Cubit Laba-laba/Sarang Laba-laba Cokelat enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue cubit bersarang (simple) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue cubit bersarang (simple) menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue cubit bersarang (simple):
  1. Sediakan 15-16 sdm tepung terigu
  2. Ambil 4 sdm gula pasir (bisa ditambah klw suka manis)
  3. Ambil 1/2 garam
  4. Ambil 1/2 vanili
  5. Sediakan 250 ml air / susu cair

Sayang, saat ini tukang jualan kue cubit cukup sulit ditemui. Meski sudah banyak yang jualan kue cubit, tentu saja kita mesti menunggu atau antri jika kita menginginkan kue cubit. Daripada Anda harus menunggu atau antri lama, mending Anda coba membuat kue cubit sendiri. Cara membuat kue cubit mudah kok.

Cara menyiapkan Kue cubit bersarang (simple):
  1. Masukkan terigu, gula, garam, dan vanili aduk kemudian masukin air/susu cair. Diamkan selama 20 menit
  2. Panaskan teflon stenles masukin secukupnya adonan kemudian tutup tunggu hingga muncul gelembung².
  3. Siap disantap deh..

Kocok telur, garam, dan gula hingga mengembang. Resep kue super simpel lainnya yang bisa Anda coba adalah kue cubit. Bahan-bahannya sangat umum dan murah seperti terigu, telur, dan gula. Kue cubit sendiri awalnya merupakan jajanan pasar populer asal Jakarta. See more ideas about Indonesian food, Food, Indonesian desserts.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue cubit bersarang (simple) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved