Bagaimana Menyiapkan Choco Lava Beng Beng Anti Gagal

Jeremy May   18/10/2020 09:02

Choco Lava Beng Beng
Choco Lava Beng Beng

Anda sedang mencari ide resep choco lava beng beng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal choco lava beng beng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari choco lava beng beng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan choco lava beng beng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan choco lava beng beng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Choco Lava Beng Beng menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Choco Lava Beng Beng:
  1. Sediakan 3 sachet Beng2 Drink
  2. Sediakan 1 buah telur
  3. Ambil 1 sdm gula pasir
  4. Ambil 3 sdm tepung Δ biru
  5. Ambil 3 sdm margarin
  6. Gunakan 100 ml air panas
Langkah-langkah membuat Choco Lava Beng Beng:
  1. Siapkan bahan2 yg d butuhkan. mixer gula dan telur hingga larut gulanya.
  2. Kemudian msukan terigu ke dalam wadah dan aduk2 hingga tercampur sempurna. lalu sisihkan
  3. Ambil air panas kemudian masukan beng2 dan larutkan hingga homogen. kemudian masukan margarin aduk2 hingga tidak ada gumpalan margarin.
  4. Campurkan adonan coklat ke dalam adonan tepung. aduk2 hingga tercampur sempurna. kemudian masukan ke dalam cetakan yg sebelumnya sudah d olesin margarin. klo sy cetakan kue talam/ cup cake
  5. Panaskan panci pengukus yg tutupnya sudah d tutup dengan kain bersih. masukan kedalamnya jangan sampe 10 menit ya.. kemudian kluarkan dr panci pengukus dan siap d sajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan choco lava beng beng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved