Resep Bolu Pandan Keju Lembut yang Enak

Gregory May   19/07/2020 20:52

Bolu Pandan Keju Lembut
Bolu Pandan Keju Lembut

Lagi mencari ide resep bolu pandan keju lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan keju lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan keju lembut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan keju lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Selain Coklat. paling suka Bolu yg ada aroma Pandannya. Wangiiii banget 😍 dan Bolu pandan kukus ini hasilnya Sangat Lembut Cocok banget Buat cemilan di. Cara membuat bolu pandan lembut ekonomis : Campur tepung susu bubuk baking powder jadi satu, kemudian ayak dan sisihkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pandan keju lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Pandan Keju Lembut memakai 6 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Pandan Keju Lembut:
  1. Sediakan 120 gr Terigu Segitiga Biru
  2. Sediakan 120 gr Gula Pasir
  3. Siapkan 90 gr Butter Anchor
  4. Ambil 1 sdm Pasta Pandan
  5. Gunakan 3 Telur
  6. Gunakan 1/2 sdt SP

Pastikan teksturnya menjadi kental, kemudian masukkan margarin cair dan pasta pandan. Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya di Bolu yang dibuat dengan cara dikukus biasanya akan lebih lembut dimulut ketika dimakan juga tidak akan gosong pada saat proses memasaknya. Bolu pandan toping keju sangat uempuk & lembut, wangi aroma pandan yang harum & toping kejunya yang gurih, suatu paduan. Bagaimana resep Bolu Pandan serta cara mengolahnya agar lembut dan mengembang, serta apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Bolu Pandan?

Cara membuat Bolu Pandan Keju Lembut:
  1. Mixer telur, gula & sp. Mixer sampai mengembang berjejak ya. Lalu masukan terigu bertahap, mixer lagi sampai bercampur rata. Lalu kalau sudah rata masukkan butter yg sudah di lelehkan. Terakhir masukkan keju parut & aduk rata
  2. Oles loyang dengan carlo (coba googling aja ya cara bikin carlo) lalu tuang adonan & tambahkan keju parut diatasnya. Masukkan ke oven dengan suhu 175 derajat dengan api atas bawah selama 30 menit (tolong kenali oven masing-masing jangan terpaku pada saya ya)

Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Resep Bolu Pandan Lembut Takaran Sendok. Resep Bolu Pandan Panggang Anti Gagal. Bolu Tape ini Sangat Lembut Enak dan Lembut Cara bikinnya guampang banget,, guampang puol, semoga ini menjadi bahan. Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa cara membuat sajian kue bolu keju parut panggang, mari simak resepnya dibawah ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pandan Keju Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved