Resep Kue Cubit Pelangi 🌈💛💚💙❤️ Anti Gagal

Johanna Soto   01/12/2020 01:58

Kue Cubit Pelangi 🌈💛💚💙❤️
Kue Cubit Pelangi 🌈💛💚💙❤️

Sedang mencari ide resep kue cubit pelangi 🌈💛💚💙❤️ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit pelangi 🌈💛💚💙❤️ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Cubit Pelangi enak lainnya. Resep kue cubit pelangi juga mudah diterapkan. Kamu tinggal menyiapkan semua bahan-bahannya dan mengikuti langkah-langkahnya yang tepat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit pelangi 🌈💛💚💙❤️, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue cubit pelangi 🌈💛💚💙❤️ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue cubit pelangi 🌈💛💚💙❤️ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Cubit Pelangi 🌈💛💚💙❤️ menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Cubit Pelangi 🌈💛💚💙❤️:
  1. Ambil 150 gr Tepung Serbaguna
  2. Siapkan 2 butir Telur
  3. Sediakan 100 gr Gulpas
  4. Siapkan 100 ml Susu cair
  5. Sediakan 1 sdt Baking Powder
  6. Sediakan 1/4 sdt Vanili Bubuk

Tutuplah dan tunggu sampai adonan matang sempurna. Kue cubit yang hampir matang bisa Kamu tambahkan topping sesuai dengan keinginan. Kemudian bisa Kamu tutup sampai benar-benar matang. Kue cubit yang legendaries siap untuk dinikmati.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Pelangi 🌈💛💚💙❤️:
  1. Campur semua bahan kering
  2. Kocok telur dan gula pasir hingga mengembang, campurkan bahan2 kering dan masukan susu cair
  3. Bagi beberapa bagian dan berikan pewarna
  4. Masak dengan teflon yang sudah dioles mentega dengan api yang sangat kecil, berikan toping, angkat dan sajikan 🎉

Resep Kue Cubit Pelangi Resep Kue Cubit Lembut. Liat resep ini, ditulis lembut banget. Pas dicoba, ya memang hasilnya lembut banget jadinya. Ga terlalu seret kaya yang di abang abang jualan. Varian kue cubit semakin beragam akhir-akhir ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cubit pelangi 🌈💛💚💙❤️ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved