Bagaimana Menyiapkan Bolu pisang choco chip Anti Gagal

Alma Bowen   05/08/2020 15:01

Bolu pisang choco chip
Bolu pisang choco chip

Lagi mencari ide resep bolu pisang choco chip yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang choco chip yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Yuk ikuti terus channelnya, dan support channel ini dengan cara subscribe. Bolu Pisang (Banana Cake) Panggang Oven Tabur Choco Chips. Cara membuat bolu pisang sederhana empuk : Mixer Telur dan gula sampai mengembang dan pucat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang choco chip, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu pisang choco chip yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang choco chip sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu pisang choco chip menggunakan 10 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang choco chip:
  1. Sediakan 4 butir telur
  2. Sediakan 6 sisir pisang lilin
  3. Gunakan 300 gr tepung terigu protein tinggi
  4. Siapkan 80 gr gula pasir
  5. Siapkan 1 sdt SP/Ovalet
  6. Ambil 1 sdt baking powder
  7. Sediakan 200 gr margarin (cairkan)
  8. Siapkan 2 sdm tepung maizena
  9. Gunakan 1/4 sdt vanili (esen/bubuk)
  10. Siapkan Choco chip

Cake kukus dengan pisang dan choco chips tanpa mikser sama sekali, dan tinggal aduk saja. Berikut resepnya ya jika anda berminat untuk mencoba. Cake Kukus Pisang & Choco Chips. Oh ya mba Endang kenapa sih saya tiap ngangkat bolu kukus dari loyang ke piring setelah matang itu.

Cara membuat Bolu pisang choco chip:
  1. Kupas pisang,lalu hancurkan
  2. Mixer gula,telur,dan sp sampai berjejak dengan kecepatan tinggi
  3. Lalu masukkan pisang yang sudah dihancurkan sedikit demi sedikit beri esen vanili
  4. Campurkan tepung terigu,tepung maizena,baking powder
  5. Masukkan campuran tepung tadi kedalam mixer dengan kecepatan rendah
  6. Setelah tercampur,masukkan margarin cair dan mixer sampai tercampur rara
  7. Panaskan oven dengan waktu 20 menit dan suhu 150 derajad
  8. Lumuri loyang dengan margarin atau minyak sayur dan taburi tepung
  9. Cetak adonan dalam loyang dan oven
  10. Selamat mencoba 😀

Langkah-langkah membuat bolu pisang Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua Tips Cara Membuat Bolu Pisang Anti Bantat. Sebenarnya resep bolu pisang ini mudah untuk Bahan campuran sesuai selera seperti misalnya choco chips, kismis, irisan pisang atau lainnya. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Berbeda dengan bolu pisang (banana cake) yang banyak beredar di pasaran, Dhani mencoba memberikan tampilan dan aneka pilihan rasa yang beragam sehingga bolu Sebut saja seperti banana cake original, choco chip, keju, kacang, kismis, potongan pisang, kurma, serta fruit mix. Penggunaan choco chip sendiri sudah seperti menempel pada kesan cookies ini, sehingga tak lengkap rasanya jika tak melihat bintik-bintik bewarna Langkah pertama untuk resep kue choco chip adalah mengocok beberapa bahan bersamaan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang choco chip yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved