Resep Bolu Marmer super lembutttt Anti Gagal

Maurice Abbott   17/11/2020 05:45

Bolu Marmer super lembutttt
Bolu Marmer super lembutttt

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu marmer super lembutttt yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer super lembutttt yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer super lembutttt, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu marmer super lembutttt enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Oleh Nitha Purnamasari, Ini kali pertama setelah beberapa kali gagal bikin bolu jadi terharu. #bolumarmerpandan #bolumarmer #athanaufal Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat Bolu Marmer Pandan yang enak. divideo kali ini saya membuat bolu marmer jadul yang super lembut dan enak banget ya wajib dicoba ya Bun karna ini rasanya mantap banget. Masak #samasaya #dirumahaja #stayhome #masaksamasaya assalamualaikum,. haii guys!!! kali ini saya membuat kue bolu marble / marmer sama aja kali ya. Resep bolu gulung ekonomis super lembut.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu marmer super lembutttt yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Marmer super lembutttt menggunakan 10 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Marmer super lembutttt:
  1. Gunakan 5 btr Telur
  2. Sediakan 125 gr Gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt Emulsifier aku pake Sponge 28
  4. Sediakan 1 sdt Vanili Bubuk
  5. Sediakan 150 gr Tepung protein sedang
  6. Sediakan 1,5 sdm tepung maizena
  7. Siapkan 15 gr Susu bubuk
  8. Sediakan 100 gr Margarine cairkan
  9. Ambil 4 Sdm minyak sayur
  10. Sediakan secukupnya Coklat bubuk

Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci. Cake Pisang Gula Palem chocochips kismis super Moist+lembutttt ^^. Marmer Cake by Enojunjun Source Siu Erl Pagi LE…. kalo masih ada yang bingung mau bikin Marmer cake pakai resep mana…? ini sangat recomended menurut saya untuk.

Cara menyiapkan Bolu Marmer super lembutttt:
  1. Panaskan oven dg suhu 180’C. Siapkan loyang tulban 24 cm, oles dengan margarine dan taburi tepung. Sisihkan
  2. Campur dan ayak, terigu, maizena dan susu bubuk. Sisihkan
  3. Campurkan minyak goreng dengan margarine cair. Sisihkan
  4. Kocok telur dan gula hingga berbusa. Masukkan emulsifier dan pasta vanilla, kocok dengan kecepatan tinggi hingga putih mengembang dan kental berjejak.
  5. Turunkan speed mixer ke speed paling rendah. Masukkan campuran terigu, kocok hingga merata saja. Matikan mixer (jangan over mix).
  6. Tuang campuran margarine bertahap ke dalam adonan. Aduk balik perlahan hingga tercampur rata & homogen.
  7. Ambil 2 sendok sayur adonan, tambahkan cokelat bubuk, aduk rata
  8. Tuang adonan putih dan adonan cokelat ke dalam loyang secara berselang seling. Buat motif marmer dengan bantuan tusuk sate atau garpu
  9. Panggang dalam oven selama 35 menit / sampai matang (sesuaikan dgn oven masing2). Lakukan tes tusuk.
  10. Angkat, langsung keluarkan dr loyang agar cake tidak menciut. - Setelah cake dingin, potong-potong dan disajikan.
  11. Bolu siap dinikmati 🥰🥰

Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Meski terbilang sederhana, marmer cake rasanya manis ringan dengan aroma mentega yang kuat. Sebenarnya Law's Kitchen tak hanya menyediakan marmer cake, tapi juga beragam kue lainnya seperti bolu jadul aneka topping, brownies, bolu tape keju, lapis. Kue bolu marmer ini memiliki rasa manis lembut dan tampilan yang cantik. Bikinnya juga gampang, asal punya oven di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Marmer super lembutttt yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved