Cara Gampang Menyiapkan Kue cubit pisang, Enak Banget

Keith Moore   08/10/2020 10:33

Kue cubit pisang
Kue cubit pisang

Anda sedang mencari ide resep kue cubit pisang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit pisang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. It is common snack food served in many Indonesian cities. Lihat juga resep 🍌 Kue Cubit Pisang 🍌 enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit pisang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue cubit pisang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue cubit pisang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue cubit pisang memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue cubit pisang:
  1. Ambil 3 buah pisang
  2. Siapkan 5 sendok makan tepung terigu
  3. Gunakan 1 buah telur
  4. Sediakan 1/2 sendok teh fermipan/baking powder
  5. Gunakan 1/2 sendok teh vanili
  6. Gunakan secukupnya margarin dicairkan
  7. Gunakan 1 sachet susu cokelat kental manis
  8. Gunakan 3 sendok makan gula pasir

Ibu di rumah bisa membuat Kue Cubit Oreo dengan resep berikut. Cara Membuat Kue Cubit Red Velvet Variasi resep kue cubit satu ini memang terbilang lebih spesial dimana kita dapat merasakan nikmatnya lembutnya kue, dan juga nikmatnya rasa kue cubit ini. Fitur-Fitur Unggulan Aplikasi Ini - Berjalan tanpa koneksi internet / Offline (kecuali gambar) - Resep dapat langsung di copy atau dibagikan ke teman - Mudah dalam pencarian - Menu Favorit, memudahkan menyimpan data, bila ingin di baca lain waktu - Navigasi simple dan mudah digunakan - Akses cepat Daftar ISi : - Nugget pisang sederhana. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit.

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit pisang:
  1. Memarkan pisang, kalau mau halus bisa diblender
  2. Campurkan telur dan gula pasir, kocok sampai halus
  3. Masukkan tepung terigu, pisang, margarin, vanili dan baking powder, aduk dan masukkan campuran telur dan gula, campurkan sampai rata
  4. Siapkan teflon, kasih margarin dan panaskan sebentar, masukkan adonan
  5. Bolak balik sampai matang, keluarkan, tambahkan susu kental manis cokelat biar makin yummy,,, apalagi kalau dikasih kejuu..makin yahuud 😄😄😄

Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa digunakan. Resep Kue Cubit Pisang - Kue cubit pisang memiliki cita rasa yang manis, nikmat dan bertekstur empuk. Kue cubit ini cocok disajikan sebagai santapan malam, saat ngumpul bersama keluarga dirumah. Resep Es Timun Suri Resep Kue Cubit Pisang Ubi - Mendapat pujian mengenai hasil kue Anda merupakan sebuah kebanggan tersendiri.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue cubit pisang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved