Bagaimana Menyiapkan Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak Anti Gagal

Maurice Beck   19/07/2020 06:30

Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak
Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak

Sedang mencari inspirasi resep kue cubit tanpa cetakan,simple & enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit tanpa cetakan,simple & enak yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit tanpa cetakan,simple & enak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue cubit tanpa cetakan,simple & enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak. Tapi gk punya cetakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tetap semangat walau bentuk nya gk cantik tapi rasa nya cantik😍😍😍. Lihat juga resep Kue cubit lembut menul anti gagal enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue cubit tanpa cetakan,simple & enak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak:
  1. Siapkan 150 gr tepung terigu segitiga biru
  2. Gunakan 100 gr gula pasir
  3. Ambil 100 ml susu cair UHT plain
  4. Ambil 2 butir telur ayam
  5. Gunakan 1 sdt baking powder
  6. Siapkan 1/2 sdt vanilli / pasta susu
  7. Ambil 1/2 sdt garam, secukup nya pasta pandan
  8. Ambil Secukup nya meises / keju dll. sesuai selera untuk topping

Jajanan berupa kue cubit selalu mengingatkan kita pada masa kecil dahulu. Kini kue cubit memiliki berbagai rasa, termasuk juga versi gurihnya. Ayo, kita cari tahu cara membuatnya di sini! Berikut adalah bebeapa resep masakan khas indonesia lainnya : resep kue cubit tanpa cetakan resep kue cubit setengah matang resep kue cubit anti gagal resep kue cubit aneka rasa resep kue cubit untuk jualan.

Cara menyiapkan Kue Cubit Tanpa Cetakan,Simple & Enak:
  1. Campur semua bahan ke dalam suatu wadah aduk2 menggunakan ballon whisk, sampai licin & tidak bergerindil,
  2. Diam kn adonan -+15 - 20 menit, supaya baking powder bekerja maksimal
  3. Panaskan cetakan / teflon anti lengket menggunakan api kecil supaya tidak cepat gosong, oles tipis2 permukaan teflon / cetakan menggunakan margarine, lalu tuang adonan ke dalam teflon / cetakan, tunggu sampai berlubang kecil2 taburin meises / keju di atas nya tutup sebentar, lalu angkat jika sudah matang,lakukan semua sampai adonan habis
  4. Kue cubit simple nan enak siap di nikmati, lebih enak di sajikan hangat lebih nikmat πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ cocok buat cemilan santai di rumah 😘😘😘
  5. Selamat mencoba yaa

Related posts: Panaskan cetakan kue cubit, olesi margarin. Kue cubit tanpa baking powder. foto: Instagram/@resepmasakterbaik. Pastinya, Resep Kue Cubit Oreo in wajib dicoba untuk disajikan. Tanpa pikir panjang lagi,langsung contek Resep Kue Cubit Oreo berikut dan segera hadirkan untuk camilan sore hari nanti. Baca Juga: Resep Mendut Ketan Hitam Enak, Tekstur Legitnya Sempurna Di Lidah Setelah cetakan sudah terisi semua dengan adonan kue cubit, tutup dan masak hingga matang atau setengah matang, opsional.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue cubit tanpa cetakan,simple & enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved