Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele goreng kriuk, Sempurna

Glenn Riley   21/09/2020 04:50

Lele goreng kriuk
Lele goreng kriuk

Lagi mencari inspirasi resep lele goreng kriuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lele goreng kriuk yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Habis sama duri"nya dan kepalanya,sambelnya banyak,pecel lele paling nikmat. Untuk mendapatkan lele goreng yang kriuk dan krispi, Anda juga dapat menggunakan tepung untuk menutupi tubuh lele. Menyelimuti lele dengan tepung juga merupakan cara menggoreng lele agar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng kriuk, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan lele goreng kriuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lele goreng kriuk yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Lele goreng kriuk memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele goreng kriuk:
  1. Sediakan Lele
  2. Ambil Jeruk nipis
  3. Sediakan Bumbu :
  4. Ambil Seruas kunyit
  5. Sediakan 2 Bawang putih
  6. Sediakan 2 Kemiri
  7. Siapkan 1 sdt ketumbar
  8. Sediakan Seujung jahe
  9. Siapkan Garam
  10. Siapkan Tepung maezena

Lele goreng tanpa amis dan cara goreng ikan supaya tidak lengket dan meletup saat digoreng. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Nugget Jagung Wortel Kriuk Diluar Lembut Didalam. Resep Pecel Lele Kremes Kriuk Renyah (Crispy) Sederhana dengan Sambal Pedas Spesial Mantap Asli Enak.

Cara menyiapkan Lele goreng kriuk:
  1. Cuci lele sampai bersih. Tiriskan kasih air jeruk nipis. Biarkan 15 menit. Lalu cuci lagi.
  2. Ulek bumbu sampai halus.lalu masukkan ke lele. Aduk sampai rata.
  3. Kalo mau menggoreng taburi lele dengan tepung maizena. Baru goreng sampai kering.

Masakan pecel ikan lele goreng tepung ini sangat garing dipadu dengan sambel pecel. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung. Resep Lele goreng ini saya sediakan untuk anda yang suka makan ikan Lele. Goreng kering ikan lele hasil mancing. bushcraft tengah kota mancing ikan lele kalau di goreng kering bumbu dasar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan lele goreng kriuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved