Resep Kue Gabus Keju (anti gagal) yang Lezat Sekali

Mabelle Jimenez   20/06/2020 01:11

Kue Gabus Keju (anti gagal)
Kue Gabus Keju (anti gagal)

Lagi mencari inspirasi resep kue gabus keju (anti gagal) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue gabus keju (anti gagal) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus keju (anti gagal), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue gabus keju (anti gagal) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Tonton video sampai selesai untuk menghindari Gagal dalam proses pembuatannya. #kuegabuskeju #kuesimple #gabuskeju. Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus. Mungkin banyak yg bilang bahwa membuat telur gabus itu ribet dan susah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue gabus keju (anti gagal) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Gabus Keju (anti gagal) memakai 6 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Gabus Keju (anti gagal):
  1. Sediakan 250 gr tepung tapioka
  2. Ambil Keju (sesuai selera)
  3. Sediakan 2 telor
  4. Siapkan 3 sdm mentega
  5. Ambil secukupnya Garam
  6. Gunakan Minyak goreng untuk menggoreng

Pencarian telur gabus tanpa keju Menghasilkan resep berikut ini : , ,? ,Bolu Kukus Pandan Mekar ,Rasa ,Renyah No Ribet (widaran Cara membuat Telur Gabus Keju, resep Campurkan Telur Margarin dan Keju Parut Siapkan Terigu, lalu masukan Campuran. Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari.

Langkah-langkah membuat Kue Gabus Keju (anti gagal):
  1. Kocok telur, masukan mentega hingga rata
  2. Masukkan garam, keju yg udh di parut, lalu di campur jadi 1
  3. Masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit sampai kalis
  4. Setelah kalis ambil adonan tadi sedikit demi sedikit sesuai ukuran
  5. Siapkan wajan, beri minyak
  6. Setelah adonan sudah siap masukin plintiran satu satu ke wajan. Setelah udh masuk semua nyalain kompor dengan api sedang jangan besar besar
  7. Goreng smpek dirasa pas. Angkat tiriskan
  8. Tips: Jgn di bntuk terus di masukin satu satu saat kompor sudah nyala. Lbh baik di bentuk langsung cemplungin aja bru kompor di nyalakan :)

Bagaimana cara membuat kue sagu keju anti gagal, agar bisa dinikmati sekeluarga atau tamu yang datang ke rumah. Membuat kue sagu keju itu mudah sebenarnya. Namun kadang beda tangan beda hasil ya. Nah, agar resep dan cara buat diatas bisa anti gagal, kita perlu memahami beberapa tips. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue gabus keju (anti gagal) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved