Resep Kue gabus non keju🤭 yang Bikin Ngiler

Amy Benson   30/10/2020 02:25

Kue gabus non keju🤭
Kue gabus non keju🤭

Anda sedang mencari inspirasi resep kue gabus non keju🤭 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus non keju🤭 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue gabus non keju🤭, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue gabus non keju🤭 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Cara membuat kue telur gabus / kue widaran keju cara tradisional dengan bahan mudah di dapat dan alat yang sederhana. Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue gabus non keju🤭 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue gabus non keju🤭 memakai 4 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue gabus non keju🤭:
  1. Siapkan ±250gr tepung tapioka
  2. Gunakan 3 butir telur(telur nya kecil-kecil makanya pake 3)
  3. Ambil 1/2 sdt garam
  4. Ambil 2 sdm Mentega

Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni. Resep kue Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh. Demikian resep cara membuat kue telur gabus keju yang gurih, yang bisa saya sampaikan. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih?

Cara menyiapkan Kue gabus non keju🤭:
  1. Kocok telur hingga ngembang(maklum tidak pake blender),masukkan garam,dan mentega dan aduk rata
  2. Lalu masukkan tepung tapioka dikit demi sedikit agar rata(diuleni Sampe Kalis)
  3. Siapkan 2 wajan berisi minyak dingin
  4. Lalu bentuk adonan,paling tidak setinggi jari kelingking😊
  5. Masukkan pada wajan yang berisi Minyak 😊😊😊
  6. Lalu hidupkan api kecil,goreng hingga mengembang,ketika sudah matang,angkat,tiriskan,setelah tiris,letak dalam Baskom,taburkan dengan gula halus
  7. Siap di hidangkan😋

Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Kita bisa menggunakan keju cheddar untuk mendapatkan rasa yang gurih pada kue telur gabus yang kita buat. Adonan telur, margarin, keju, dan garam yang sudah dicampur, dihaluskan dengan menggunakan blender. Varian paling disuka ini pasti tak akan lama berada di atas meja.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue gabus non keju🤭 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved